10 Alasan bahwa dealer tak bisa di sogok

Bicara tentang judul yang menciptakan kontroversi! Terutama jika Anda adalah agen poker sendiri dan menemukan judul utama ini, mungkin Anda berpikir bahwa di sini, di Cardplayer Lifestyle, sekelompok orang beranimyasi dan pelit. Sebelum sampai pada kesimpulan yang salah, ingatlah bahwa kami juga menerbitkan daftar Top 10 Alasan untuk Tipping Poker Dealers. Memang, tip dealer sangat umum dalam permainan poker hidup yang banyak pemain sama sekali tidak mempertimbangkan untuk tidak menyogok.
Meskipun demikian, kami telah mengumpulkan daftar 10 alasan mengapa dibenarkan untuk menyimpan uang Anda dan bukan tip.
1. Mereka Melakukan Pekerjaan yang Buruk

Jika kecepatan permainan Anda sangat lambat, jika dealer sering melakukan kesalahan prosedural yang mencegah permainan mengalir, atau jika lantai perlu sering dipanggil untuk membuat keputusan, semua ini adalah tanda agen poker yang tidak profesional.
2. Mereka Memiliki Sikap Buruk atau Sour

Ya, kami tahu Anda sedang bekerja, tapi apakah akan sangat sulit untuk memecahkan senyuman sesekali?
3. Mereka Membuat Kesalahan yang Membebani Anda Pot Anda Harus Menang

Jika penyalur Anda sengaja mengotori kartu Anda atau membuat kesalahan pada saat Anda menjadi favorit untuk memenangkannya (inilah contoh yang terkenal), kami dapat mengerti mengapa Anda mungkin tidak ingin memberi mereka uang Anda.
4. Mereka Membuat Uncalled-for Remarks

Jika dealer Anda telah membuat komentar negatif tentang gaya bermain Anda atau “betapa beruntungnya Anda” untuk menang, mengapa memberi tip kepada mereka? Jika mereka tidak bisa menghargainya, mereka seharusnya tidak diberi hak istimewa untuk berbagi nasib baik Anda.
5. Mereka Menelepon Jam pada Anda

Aku tahu ini terdengar gila tapi aku pernah melihat ini beberapa kali dengan mataku sendiri. Dealer duduk di meja hanya untuk menjadi fasilitator permainan. Dengan kata lain, hanya pemain yang bisa memanggil jam pada Anda (untuk membuat keputusan). Jika Anda bertanya kepada saya, seorang dealer yang memanggil jam pada pemain tanpa diminta harus dipilih untuk tindakan disipliner, bukan tip.

6. Mereka tidak menghargai

Jika Anda telah memberi tahu dealer poker Anda tapi mereka tidak mengucapkan terima kasih, pastikan itu adalah dolar terakhir yang akan mereka lihat.
7. Terlalu Banyak Tip Menyakitkan Bottom Line Anda

Kiat bisa menambah banyak uang dari waktu ke waktu, dan kita tahu cukup sulit hanya untuk “mengalahkan garu” secara konsisten dan menghasilkan keuntungan di kasino. Terutama jika Anda seorang penggiling dan bermain puluhan jam poker setiap minggu, tidak tip setiap kali Anda menang tangan bisa dimengerti. Mungkin sekali per shift dealer lebih masuk akal.
8. Anda adalah Anggota “1%” dan Dealer Think Poker Harus “Mendapatkan Pekerjaan yang Nyata”

Kamu pikir kita bercanda? Ini benar-benar terjadi. Jika Anda bukan tipe orang yang tip pelayan, lalu mengapa tip dealer poker? (Malu pada Anda omong-omong!)

Ed. Catatan: Kejadian ini kemudian terbukti tipuan; Tapi intinya berdiri.
9. Anda Bermain dalam Turnamen dan Jangan Tunai

Setiap tangan aksi permainan uang tunai di meja poker bisa dianggap sebagai acara yang terisolasi. Pemain turnamen poker, bagaimanapun, biasanya akan melihat puluhan tangan hanya untuk posting buy-in satu kali. Jika Anda akhirnya busting tanpa menghasilkan uang, ketahuilah bahwa bagian dari buy-in mencakup sebagian untuk toke dealer. Jika Anda memenangkan turnamen atau mencetak gol besar, bagaimanapun, tidak ada salahnya menyebarkan kekayaan baru Anda yang baru ditemukan di antara para dealer.
Donasi untuk amal10. Anda Tahu Orang Lain Yang Membutuhkan Uang Lebih Banyak

Seperti disebutkan sebelumnya, tips bisa bertambah seiring berjalannya waktu. Sesi yang khas mungkin akan membuat Anda memberi tip misal 300ribu–500ribu kepada dealer poker Anda. Meskipun mereka mungkin akan menghargai, pikirkan kebaikan yang bisa dilakukan¬† jika disumbangkan untuk amal.

Dasar pemikiran ini semua lebih bisa diterapkan pada pemain yang cukup beruntung untuk menjadi bagian dari jackpot yang buruk. Banyak pemain yang telah kami jajak pendapat mengatakan bahwa mereka akan memberi dealer “standar 3%” jika mereka memenangkan uang jackpot progresif di meja poker. Pikirkan hal itu sebentar. Anda akan mencetak gajian 5 atau 6 digit dan Anda akan memberi tip kepada dealer mulai dari $ 1.000 – $ 3.000?

Sangat?!

Pikirkan berapa lama secara rutin Anda secara pribadi menghasilkan $ 1.000 – $ 3.000 atau memenangkan uang yang digiling di poker. Bicara tentang terbawa!

Jika Anda sangat ingin memberikan banyak uang, kami di Cardplayer Lifestyle dengan rendah hati menyarankan agar Anda memberi tip kepada dealer beberapa ratus dan menyumbangkan sisanya untuk amal. Dealer memang bekerja keras dan tidak dibayar banyak, tapi setidaknya mereka memiliki pekerjaan dan mampu mendukung diri mereka sendiri. Ada banyak orang malang di luar sana yang kemurahan hati Anda kemungkinan besar akan jauh lebih baik.

Kami berpendapat bahwa bahkan dealer poker itu sendiri, meskipun mereka mungkin akan kecewa, tidak dapat berdebat dengan alasan semacam itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *