Strategi paling solid dalam turnamen multi table poker online

Dalam angsuran seri ini, kami meluncurkan dengan sungguh-sungguh untuk mempertimbangkan kebocoran poker yang paling umum di kalangan pemula / intermediate MTT poker penggiling. Ini akan dibahas selama beberapa posting dalam seri ini, karena ada sejumlah besar bidang-bidang seperti kebocoran, yang masing-masing layak bagian sendiri untuk analisis. Seluruh rangkaian ini harus berfungsi sebagai primer untuk kebocoran-penghilang MTT permainan poker, dan untuk lebih maju MTT penggiling itu masih harus menawarkan kursus penyegaran cukup padat dengan beberapa topik yang lebih maju yang datang di paruh kedua seri.
Agresi & kelonggaran

Whenpokerimage kami pertama kali mulai belajar permainan, nilai agresi adalah sesuatu yang kita cepat telah dibor ke kami di poker. Memang, ini adalah salah satu fitur yang paling mendasar dari permainan poker padat, dan sebagian besar serial limpers yang terus terang bagian bawah laras keterampilan. Menjadi lebih aktif dan agresif di poker, terutama menjadi longgar di poker, adalah sesuatu yang penuh dengan kemungkinan salah langkah. Hal ini umumnya setuju bahwa lebih mudah untuk menjadi baik TAG (ketat agresif) daripada baik LAG (loose agresif) pemain, dan ini adalah sesuatu yang kita akan kembali kepada kemudian secara mendalam.

Jadi lupa tertinggal itu untuk sekarang, kita tidak perlu terlalu banyak bahwa dalam dunia MTT taruhan kecil pula. Mari kita fokus pada mendapatkan baik TAG padat permainan bersama-sama. It’s worth mencerminkan pada Mengapa pemula lemas begitu sering, terlalu. Mereka pada dasarnya memiliki naluri benar satu tapi kurang lain. Mereka tertarik untuk melihat banyak jepit dan terlibat dalam banyak tangan, dan naluri mereka yang lain adalah risiko yang paling untuk mencapai hal ini. Di permukaan yang tampaknya masuk akal, sampai kita menyadari beberapa manfaat yang meningkatkan membawa.

Inilah yang mendasar super dasar, tetapi meningkatkan terbuka memberikan kita kesempatan untuk memenangkan pot langsung pra-flop. Ketika kita lemas kita memiliki tak satu pun dari ini “lipat ekuitas”. Sekarang, yang berlaku untuk ketika kita mencuri dengan bluff, atau bahkan semi menggertak membuka mana kita ingin beberapa kali lipat ekuitas tetapi juga merasa bahagia untuk mendapatkan beberapa panggilan dan bawa ke bawah pada kegagalan atau konfrontasi. Saat kami membuka dengan tangan yang kuat, kami sedang membangun pot, membatasi jumlah pemain yang akan kami hadapi pasca-flop (bentuk perlindungan), dan mengambil inisiatif untuk bermain pasca-gagal.

Untuk alasan yang sama, kita sering ingin mengisolasi orang-orang yang pandai atau limpers saat mereka membuka lemas di depan kita, asalkan kita memiliki cukup tangan untuk melakukannya. Kadang-kadang, kami ingin kadang lemas, saat tangan kami cukup baik untuk melakukannya, tapi tidak cukup bagus untuk bermain macet melawan beberapa penelepon, seperti terpincang-pincang bersama 33 setelah beberapa limpers, atau menyelesaikan di kecil buta saat kami Akan memiliki kelemahan posisi saat terjadi pasca-gagal.

Adapun beberapa peluang di mana sebenarnya disarankan secara strategis untuk membuka lemas? Bagi saya, mereka sedikit dan jauh antara. Jika saya berada di meja pemain buruk yang tetap mampu melakukan agresi, terutama saat memberi kredit saya terlalu banyak, dan kami dangkal, terkadang saya akan membuka rakasa seperti KK atau AA di posisi awal. , karena saya pikir saya akan mendapatkan lebih banyak shoves daripada ketika saya membuka kenaikan gaji. Di meja pasif ini adalah permainan yang malang. Saya tidak suka pincang / bangkit saat ditumpuk lebih dalam, karena begitu menghadapi lawan yang relatif miskin sekalipun. Dan itu benar-benar tentang itu! Bermain Face Up

Berbicara tentang bermain menghadap ke atas, ini adalah kesalahan umum lainnya di antara mereka yang memulai. Di sisi lain, tidak masalah terlalu banyak melawan ikan. Mereka tidak akan melihat saat Anda bertaruh lebih besar untuk nilai dan lebih kecil untuk tebing, jadi Anda bisa melanjutkan dan melakukannya. Namun, terhadap siapa pun, Anda mungkin ingin bermain dengan kurang maksimal. Ketika kita belajar bermain lemah saat kita kuat dan sebaliknya, pembalikan utama pada permainan “face up” asli kita, kita mulai merasakan banyak lapisan penyesatan yang mungkin dilakukan dalam permainan poker.

Sangat penting bahwa kita mengingat bahwa di MTT MTT skala mikro, kecil dan bahkan lebih lembut, ladangnya lembut dan kita tidak perlu terlalu mewah dalam hal perang yang meratakan, atau kita hanya akan mulai meratakan diri kita sendiri, dan mendapatkan Sangat mewah sehingga kami meniup tumpukan kami sambil menggertak stasiun pemanggil atau memanggil lampu ke arah nit. Kita hanya perlu mengamati kecenderungan dasar masing-masing lawan (secara langsung dan melalui statistik HUD mereka), membuat asumsi dasar yang baik tentang hal yang tidak diketahui, dan memainkan permainan eksploitatif ABC yang solid melawan mereka. Dalam posting ini kami terus maju dengan analisis cepat-api dari kebocoran klasik dan sangat umum di antara mereka yang mengembangkan game MTT mereka. Kita semua perlu bekerja di banyak bidang ini, bahkan penggiling yang lebih maju sekalipun, tapi mereka yang baru memulai untuk benar-benar belajar dan mengasah permainan mereka akan ditempatkan secara ideal untuk menggunakan seri ini sebagai peta untuk menavigasi rute untuk menjadi pemain poker MTT yang solid. . Mari melompat masuk dan melihat rentang.
Berpikir di Ranges

Langkah besar Onepokerimage yang memakan waktu bertahun-tahun dalam permainan pemain apapun adalah pemikiran dalam hal rentang tangan, tidak hanya kepemilikan individu atau kemungkinan kepemilikan. Banyak pemain baru mulai berpikir mereka harus bisa menempatkan lawan mereka di satu tangan yang tepat. Ini sangat jarang mungkin, dan seharusnya tidak menjadi tujuan Anda. Sebaiknya Anda belajar untuk mempersempit jarak lawan sesuai dengan logika matematika permainan, norma saat ini dalam permainan MTT, tingkat pembelian yang dimainkan (dan asumsi umum tentang pemain tak dikenal pada tingkat itu) dan lawan yang spesifik berbunyi.

Kita harus menjadi lebih baik dalam menentukan kisaran kartu lawan yang kemungkinan akan bermain mengingat aksinya. Sebagai contoh, saya membuka tombol untuk 2x, 30bb efektif dan panggilan datar lawan saya. Saya tidak membaca. Saya mungkin bisa mengambil sampah total seperti 43o dari jangkauannya, padahal dia mungkin memiliki tangan kelas menengah yang layak yang cukup baik seperti QT. Ketika saya kemudian melanjutkan sebuah twotone KJ7 dan dia mengangkat saya, saya dapat mempersempit jangkauannya lebih jauh lagi. Ini secara langsung akan mempengaruhi keputusan yang saya buat sebagai tanggapannya, dan keadilan keputusan tersebut.
Kita juga harus memikirkan permainan kita sendiri dalam hal rentang. Saya tidak hanya membuka tangan ini, saya membuka jarak yang lebar atau sempit ini, lawan saya adalah (atau tidak!) Cukup jeli untuk menyadari hal ini, dan rencana saya untuk tangan akan dibentuk sesuai dengan itu.Rentang pembukaan

Salah satu fundamental di MTT poker adalah mendapatkan rasa wajar rentang pembukaan yang terbuka pada berbagai tahap turnamen, dan menyesuaikan dengan format / pemain yang berbeda di belakang dan sebagainya. Banyak pemain saat pertama kali mulai kurang pasif dan agresif, terlalu banyak melakukan ini atau menerapkannya secara tidak benar, dan akhirnya membuka terlalu lebar pada posisi awal, atau memiliki rentang statis tanpa referensi yang cukup untuk ukuran atau posisi tumpukan. Saya akan menyarankan aturan praktis yang baik untuk tahap awal adalah membuka AJo + A9s + QKo + KTs + QTs + JT + 22 + UTG, dan menambahkan hal-hal seperti ATo, K9, QTo, JTo dll ke posisi tengah.
Dari tombol kita bisa mencuri hampir dua kartu versus yang tidak diketahui saat dalam, tapi saya lebih suka menyimpan sampah dari sana secara pribadi. Aku tentu saja membuka ratu sekalipun, misalnya. Dari si kecil buta saya lebih suka membuka sedikit lebih besar dan sentuhan lebih kencang, karena kita akan keluar dari posisi saat dipanggil.
Stack Kedalaman

Rentang harga kami tentu saja tidak hanya berubah dengan posisi tapi juga menumpuk, dan kesempatan untuk mengeksploitasi kecenderungan umum juga akan semakin sedikit terfokus pada tumpukan efektif yang lebih pendek. Misalnya, kita mungkin bisa mengerjakan tabel nittier untuk membuat permainan yang dikenal sebagai pencurian EP, di mana kita membuka rangkaian UTG kita sedikit karena kita mendapat banyak penghargaan saat kita membuka posisi ini. Logika semacam ini di balik keterbukaan tentu saja adaptif terhadap keadaan. Kita mungkin harus mengencangkan jarak pembuka tombol kita melawan pemain yang lebih agresif di tirai.

Mengetahui kapan kita perlu bergeser dari pembukaan untuk membuka dorongan akan bergantung pada pemahaman yang baik tentang matematika dengan ukuran tumpukan yang berbeda, serta kecenderungan pemain untuk tidak bertindak. Sebagai aturan umum yang umum, sering kali lebih baik membuka sekuat tenaga mid-value (yang perlu memaksimalkan ekuitas lipat) sampai sekitar 20bb efektif pada posisi akhir, sedangkan pada posisi awal kita cenderung untuk ingin tutup dorong terbuka kami sekitar 15bbs efektif, karena memiliki begitu banyak pemain di belakang, dan mendapatkan lebih banyak rasa hormat dari kenaikan terbuka kami ke tumpukan dangkal. Tumpukan yang Efektif dan Sebenarnya

Penting untuk berpikir terutama dalam hal tumpukan efektif – yaitu, jumlah tirai yang dimiliki pemain yang lebih pendek (karena kita tidak mempertaruhkan sisanya, saat kita memiliki tumpukan yang lebih besar). Namun kita juga perlu memikirkan tumpukan sebenarnya, terutama saat kita kekurangan. Jika kita mendorong 10bb menjadi tiga pemain yang masing-masing duduk di atas 50 bb, kita akan dipanggil lebih lebar daripada jika kita semua duduk di atas 10bb, maka tumpukan sebenarnya masih memerlukan setidaknya pertimbangan sepintas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *