Aspek inti terpenting dalam poker online

Poker memiliki sejarah yang sangat kaya dan signifikansi budaya utama, tapi bukan lagi hal baru, segar dan menarik yang dulu dan tentu saja bukan anak tunggal di blok ini. Hari ini, poker memainkan peran sebagai kakek ke berbagai permainan kartu tertagih yang melampaui batas formula dek 52 kartu lama.

Seperempat abad yang lalu, matematikawan dan perancang game Richard Garfield menciptakan sebuah game bernama Magic: the Gathering yang dengan cepat meledak dalam popularitas, meniru peniru yang tak terhitung jumlahnya, yang paling terkenal di antaranya, permainan kartu digital yang disebut Hearthstone, berfungsi untuk lebih melegitimasi tempat permainan kartu tertagih dalam budaya populer. Magic: the Gathering adalah tempat latihan bagi banyak profesional poker dan Hearthstone berhasil menarik perhatian veteran poker seperti Daniel Negreanu.

Jika Anda tidak pernah bermain game kartu tertagih sebelumnya, artikel ini akan menjelaskan mengapa Anda ingin membiasakan diri dengan subjek ini.

Terbukti Track Record

Untuk waktu yang lama Magic: the Gathering dipandang sebagai pelarian sedikit lagi untuk orang-orang yang tidak begitu menyesuaikan diri atau – untuk terus terang – kutu buku. Penafsiran yang agak menyakitkan ini akhirnya kehilangan pahala, mengingat bagaimana di abad XXI, orang-orang yang dulu disebut “kutu buku” sekarang menjalankan dunia.

Ketika datang ke poker, Magic: the Gathering adalah ungkapan yang muncul dengan curiga sering di bios pro poker muda yang sukses. Isaac Haxton, David Williams, Eric Froehlich, Brock Parker, Justin Bonomo, Scott Seiver, Gabriel Nassif, daftarnya terus berlanjut. Sepertinya setiap anak dengan gelang WSOP biasa bermain kartu dengan naga dan goblin tercetak di atasnya. Besarnya fenomena ini membuat sulit untuk diabaikan.

Ini cukup aman untuk mengatakan bahwa ada tumpang tindih raksasa antara keterampilan yang diperlukan untuk menjadi sukses di poker dan keterampilan yang dibutuhkan untuk berkembang sebagai pemain kartu tertagih. Kolam hadiah dari turnamen Sihir sangat kecil bila dibandingkan dengan poker dan itulah alasan utama mengapa begitu banyak remaja, profesional berbakat memutuskan untuk melakukan transisi ke poker.

Namun, banyak dari pemain tersebut masih bermain MTG recreationally yang tidak diragukan lagi salah satu alasan keberhasilan mereka di live dan casino table online.

Menggabungkan Bisnis dengan Kesenangan

Sesuai dengan ide kekhususan pelatihan, mencoba menjadi lebih baik di poker dengan bermain Magic: the Gathering atau Hearthstone pasti setidaknya tidak efisien. Jika Anda ingin pandai menggertak di tempat tertentu – coba tebak – Anda harus mempelajari subjek dan sibuk menggertak!

Yang mengatakan, hanya ada sejumlah waktu yang bisa Anda habiskan untuk bermain poker sebelum pikiran Anda mulai memberontak. Membuat salah satu permainan kartu tertagih hobi Anda bisa menjadi cara untuk memasukkan beberapa pelatihan poker tambahan dalam hidup Anda dalam bentuk alternatif yang sangat menyenangkan. Ini adalah cara untuk menipu otak Anda, dengan melakukan sesuatu yang santai dan produktif.

Intinya, game seperti MTG dan Hearthstone cukup mirip dengan poker. Mereka adalah permainan keterampilan yang dimainkan dalam format pemain vs pemain dimana faktor keberuntungan memiliki pengaruh besar pada hasil pertandingan yang diberikan. Fakta bahwa varians dalam game-game tersebut biasanya jauh lebih kecil daripada di poker, membuat mereka sangat menyenangkan. Selanjutnya, kesalahan potensial jauh kurang menyakitkan mengingat bagaimana tidak ada uang di telepon.

Ada sesuatu yang bisa dikatakan tentang memilih hobi yang menyebabkan Anda menghabiskan waktu berjam-jam menatap layar, tapi jika penggemar kesehatan dan kebugaran seperti Daniel Negreanu mampu memasukkan Hearthstone dalam jadwalnya, sebagian besar populasi pemain harus bisa meniru itu tanpa konsekuensi negatif.

Everchanging Metagame

Salah satu aspek penting dari permainan kartu tertagih adalah metagame yang selalu berubah. Ini adalah sesuatu yang tidak dibicarakan hampir dalam konteks poker dan jika Anda menjadi agak ahli di Hearthstone atau Magic: the Gathering Anda mungkin bisa memanfaatkannya untuk keuntungan Anda. Metagame dalam konteks permainan kartu tertagih adalah penampang semua strategi dominan. Jika kartu A disukai oleh sebagian besar populasi pemain, kartu B yang tidak terlalu kuat dalam kekosongan mungkin kemudian meningkat dalam popularitas hanya karena cocok dengan kartu A

Mengingat bagaimana poker masih jauh dari situasi di mana setiap pemain poker bermain dalam teori permainan yang fashionnya optimal, setiap batas yang diberikan di ruangan poker tertentu pada dasarnya adalah kumpulan pemain yang memanfaatkan sekumpulan strategi eksploitatif. Kenaikan dan penurunan popularitas strategi tersebut adalah proses yang konstan. Sebagai contoh, pada beberapa titik dalam sejarah modern poker online, orang menyadari bahwa pemain tidak mempertahankan kerai mereka cukup sering dan karena itu mencuri dari posisi akhir dengan rentang yang sangat luas menjadi strategi yang dominan.

Pendekatan ini bekerja dengan baik sampai populasi pemain secara keseluruhan disesuaikan dengan situasi dan rata-rata pemain mulai bertahan dengan jangkauan yang lebih luas, yang secara efektif menghukum strategi dominan saat ini. Sementara proses ini memakan waktu berbulan-bulan atau boleh dibilang bertahun-tahun yang akan terjadi, perubahan metagame serupa terjadi di dunia permainan kartu tertagih secara bulanan – terkadang bahkan mingguan.

Itu saja adalah alasan mengapa Anda harus menganggapnya serius dan mempertimbangkan untuk melengkapi pertumbuhan Anda sebagai pemain poker dengan hobi menyenangkan baru.

Membaca perlahan keluar dari gaya. Ini adalah salah satu fakta kehidupan yang tidak menguntungkan. Dengan munculnya teknologi, perhatian manusia menjadi mata uang baru dunia, sehingga fokus kita akan habis setiap hari oleh banyak gerai yang mencoba menarik perhatian kita. Antara berbagai media sosial, situs hiburan dan infotainmen, kami menghabiskan hari-hari kami melompat dari satu sisi ke konten lainnya, dengan rentang perhatian yang terus menurun. Tak perlu dikatakan, 2017 bukanlah surga pembaca.

Namun, masih ada nilai menakjubkan yang bisa didapat jika kita memutuskan untuk terlibat dengan bentuk tulisan yang panjang dan sementara buku poker yang relevan saat ini dalam penawaran yang agak singkat, ada beberapa literatur luar biasa di luar sana, yang dapat memiliki efek mendalam pada hubungan seseorang. kinerja di meja poker Pada artikel ini, kita akan membuat daftar beberapa buku non-poker yang harus ditambahkan setiap pemain poker ke perpustakaan pribadi mereka.
“Drunkard’s Walk: Bagaimana Aturan Randomness Our Lives” oleh Leonard Mlodinow

Poker mungkin sering tampak seperti kegiatan niche. Bagi kita yang kurang sensitif bahkan bisa menyebutnya membuang waktu (mengejutkan berapa banyak pemain poker yang menyukai sentimen itu!) Dan mungkin akan sulit untuk menghargai seberapa besar pengaruh pada pemahaman kita tentang dunia bermain kartu untuk hidup. bisa memperoleh. Membaca buku Leonard Mlodinow bisa menjadi dorongan motivasi utama bagi pemain yang merasa sedikit bersalah karena menghabiskan banyak waktu bermain poker. “Bagaimana Aturan Randomness Our Lives” menyoroti perbedaan di mana-mana. Keacakan bukan hanya sesuatu yang perlu dipertimbangkan saat bermain game secara kebetulan, ini adalah faktor di hampir setiap aspek kehidupan.

Buku Mlodinow tidak akan benar-benar meningkatkan kemampuan Anda untuk menghitung peluang di meja poker, tapi ini akan membuktikan kepada Anda bahwa rintangan itu penting! Kenyataan bahwa perhitungan probabilitas adalah bagian penting dari permainan favorit Anda, membuat terlibat dalam permainan itu bermanfaat. “Drunkard’s Walk: Bagaimana Aturan Keacakan Kehidupan Kita” adalah pembacaan revolusioner yang jauh lebih sedikit daripada pemain poker daripada untuk rata-rata manusia dan sementara Anda mungkin menemukan bagian dari buku ini cukup jelas, Anda dapat menemukan banyak kenyamanan dalam hal itu. realisasi.

Jika Anda ingin merasa senang menjadi pemain kartu, buku Leonard Mlodinow adalah persis seperti yang diperintahkan dokter.

“Perang Seni: Memenangkan Pertempuran Kreatif Batin” oleh Steven Pressfield

Gagasan bahwa bermain poker adalah usaha kreatif mungkin menemukan beberapa oposisi. Untuk mata yang tidak terlatih, bermain kartu – terutama dalam setting online – mungkin lebih mirip dengan pekerjaan seorang akuntan daripada seorang penulis. Yang sedang berkata, pasti ada tingkat kemahiran yang diperlukan untuk menikmati kesuksesan poker lama. Sementara krim tanaman bisa lolos dengan bermain poker pada pilot otomatis, kebanyakan dari kita hanya manusia biasa harus bermain setiap sesi dengan telinga – tidak seperti alat musik.

Poker adalah bagian persiapan dan improvisasi yang sama dan itu membuatnya sangat sulit. Sulit untuk tetap konsisten saat bermain poker membutuhkan banyak perhatian dan fakta bahwa hasil setiap sesi sangat tidak pasti – bahkan bagi pemain pro berpengalaman – melahirkan resistensi. “Perang Seni” oleh Steven Pressfield adalah tentang perlawanan. Ini melukis ketidakmampuan kita untuk terlibat dalam karya kreatif sebagai penjahat yang jelas yang kita butuhkan sebaik-baiknya setiap hari. Pressfield menciptakan banyak literatur yang menghibur dan mencerahkan.

Cara penulis menggambarkan hal yang menghalangi kita untuk bekerja dengan kemampuan penuh kita benar-benar cerdik dan strategi yang disajikan dalam buku ini dapat menjadi apa yang Anda butuhkan untuk kembali bermain setelah mengalami downline yang sangat menyakitkan yang mengganggu jadwal reguler Anda.

“Kekuatan Kebiasaan: Mengapa Kita Melakukan Apa yang Kita Lakukan dalam Hidup dan Bisnis” oleh Charles Duhigg

Jika kita harus menunjukkan satu hal yang paling penting ketika sampai pada kesuksesan poker jangka panjang, kemungkinan besar kita akan memilih disiplin. Disiplin adalah apa yang membedakan para profesional sejati dari wannabes dan penggemar. Kesuksesan itu hampir selalu merupakan hasil tindakan kecil yang dilakukan secara konsisten dalam jangka waktu yang panjang. Disiplin bukanlah masalah kekuatan kehendak, ini soal kebiasaan cerdas.

“Kekuatan Kebiasaan: Mengapa Kita Melakukan Apa yang Kita Lakukan dalam Hidup dan Bisnis” oleh Charles Duhigg adalah sumber yang bagus bagi siapa saja yang ingin memahami ilmu tentang pembentukan kebiasaan. Buku Duhigg bisa sangat kuat jika Anda tidak pernah memikirkan hal ini, dengan membiarkan Anda mengendalikan aktivitas sehari-hari Anda. Seperti yang telah kita bahas sebelumnya, poker bukan tentang seberapa baik Anda dapat memainkan bagian bawah jangkauan Anda di tempat pinggiran sungai – ini tentang ketekunan.

“The Power of Habit” tidak akan mengubah pemain poker yang kalah menjadi pemenang, namun bisa mengubah pemain kartu yang menjanjikan menjadi profesional sejati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *