Mengenal istilah “Flop Buckets” dalam permainan poker online

Term bucket tidak umum digunakan dalam terminologi poker, tapi pada
dasarnya hanya nama keren untuk “pengelompokan”. Istilah “ember” lebih sering digunakan oleh peneliti universitas yang ingin memecahkan poker.
Istilah pertengahan tumpukan poker “ember” tidak umum digunakan di
antara pemain poker. Namun terminologi ini digunakan lebih sering oleh
para peneliti universitas yang ingin menyelesaikan poker dengan
menggunakan teknologi komputer mutakhir.
Tapi apa sebenarnya “ember flop” dan bagaimana kita bisa menggunakan ini
untuk meningkatkan kemampuan poker kita? Sebelum kita jawab, ayo kita
bahas masalah tertentu yang kita hadapi sebagai pemain poker.
Masalah
Jika kita memiliki strategi yang sempurna, itu akan menjadi salah satu
yang bisa memperhitungkan situasi yang mungkin kita hadapi di meja
poker. Apapun tindakan preflop, kepemilikan kita, atau tekstur papan,
kita sudah pernah melihat situasinya sebelumnya dan tahu persis apa
permainan terbaiknya.
Tapi bagaimana praktis mengembangkan strategi seperti itu? Pertama,
lihat daftar kemungkinan situasi preflop. Daftar ini jauh dari lengkap.
pertengahan tumpukan poker
Jika hal di atas membingungkan, pada dasarnya ini adalah daftar singkat
dari banyak kemungkinan situasi preflop yang akan kita hadapi. Open

raise (rfi), colding-calling (cc), 3betting (3b), defending-vs-3bets (vs

3bet). Ini sangat tidak lengkap. Misalnya kita belum menentukan

kemungkinan situasi dimana kita mendapatkan penelpon saat kita membuka

kenaikan gaji. Tentunya strategi poker flop kita akan berbeda setelah

kita buka dari UTG tergantung apakah kita mendapat MP pemanggil atau

pemanggil SB. Kami juga benar-benar mengecualikan bintik-bintik

pemerasan, menghadap peras, iso-raising, pincang belakang, kecil-buta

selesai. Daftarnya terus berlanjut.

Namun, mari kita bayangkan sebentar daftar ini sangat lengkap meski jauh

dari itu. Kita bisa menggunakannya untuk membuat beberapa perkiraan

konservatif. Ada sekitar 50 situasi yang didokumentasikan di sini.

Tentu kita tidak akan memainkan cara yang persis sama dengan postflop

dalam setiap situasi ini terlepas dari flopnya. Tekstur flop yang

berbeda akan menghasilkan strategi yang berbeda tergantung pada kisaran

preflop kita.

Ok, jadi berapa banyak jepit yang berbeda yang mungkin? Dengan asumsi

kita tidak tahu kartu hole kita ada 22.100 kemungkinan jepit yang

berbeda. Namun juga patut dicatat bahwa beberapa tekstur flop ini akan

identik sama sekali kecuali setelan jasnya. Misalnya, apakah benar ada

perbedaan antara hati monoton A52, dan monoton A52 tentang klub? Mereka

pada dasarnya adalah tekstur papan yang sama kecuali kita memiliki

beberapa preferensi aneh untuk memainkan tangan dengan setelan tertentu,

yang seharusnya tidak kita lakukan.

Jadi secara realistis kita tidak perlu khawatir dengan 22.100 tekstur

flop yang berbeda. Jika kita membuat perkiraan konservatif lain,

setidaknya ada 5.000 tekstur flop yang berbeda. Ada lebih dari ini

sebenarnya tapi mari kita membuat perkiraan konservatif di sini,

skenario terbaik.
Sekalipun kita hanya melakukan analisis flop dengan 250.000 skenario

kita, kita memerlukan 4,75 tahun analisis tanpa henti untuk mencakup

setiap situasi. Jadi, kita memiliki 50 situasi preflop yang berbeda dan 5.000 tekstur papan yang berbeda. Jika kita perlu melakukan analisis jangkauan dalam setiap situasi ini, ini akan menjadi 5.000 * 50 situasi dengan total 250.000 situasi. Analisis rentang tidak super lurus ke depan atau apapun. Plus, ingatlah bahwa kita hanya membicarakan kegagalan di sini, sebuah rencana terperinci juga akan menjadi faktor dalam permainan kita di salah satu dari 47 kartu rem yang tersisa dan 46 kartu sungai yang tersisa. Ini akan melibatkan kira-kira 540 juta permutasi berbeda yang tidak termasuk garis yang berbeda yang mungkin terjadi pada gilirannya dan sungai berdasarkan garis lawan.

Jadi mudah-mudahan kamu bisa melihat bahwa kita punya masalah disini? Sekalipun kita hanya melakukan analisis flop dengan 250.000 skenario kita berapa lama waktu yang dibutuhkan? Mari kita bayangkan kita sangat efisien dan hanya membawa kami 10 menit per flop jangkauan. (Pada awalnya dibutuhkan lebih lama dari ini untuk sebagian besar pemain, untuk memutuskan apa yang akan kita lakukan dengan keseluruhan jangkauan kita). Diperlukan 4,75 tahun analisis non stop untuk mencakup setiap situasi. Kita tahu analisis off table itu hebat, tapi serius, apakah ini realistis? Bagaimana kita bisa memecahkan masalah ini?
Poker AI
Kita bisa belajar banyak tumpukan pokera dengan memikirkan bagaimana kecerdasan buatan dirancang untuk bermain poker. Bot yang paling terperinci mungkin akan menggunakan metode kekerasan di mana kami duduk di sana dan memasukkan secara manual 540+ juta permutasi. Tapi ini bukan pendekatan yang realistis, kita akan mati sebelum bot poker kita selesai.

Jadi bagaimana sebenarnya kita melihat bot poker di meja? Mereka harus mengambil jalan pintas di suatu tempat, bukan? Tepatnya, mereka menggunakan “ember”. Mari kita lihat bagaimana kita bisa menerapkan konsep ini pada analisis kita sendiri.

Ember
“Bucket” pada dasarnya hanyalah kata yang bagus untuk “pengelompokan”. Jika kita menggunakan metode analisis brute force untuk mencoba dan menyelesaikan permainan poker, kita akan melakukan analisis untuk semua papan berikut.

Pelangi K72
Pelangi K82
Pelangi K83

Ini jelas papannya berbeda, tapi bagaimana bedanya? Apakah benar-benar masuk akal untuk menggunakan analisis rentang yang berbeda untuk setiap papan? Tidak mengingat singkatnya kehidupan manusia. Kita bisa mengelompokkan semua tangan ini menjadi satu kelompok atau “ember”.

Yang benar adalah bahwa jika kita menjalankan analisis rinci tentang papan pelangi K72, secara intuitif kita akan mengerti bagaimana bermain di papan pelangi K73. Dengan menggunakan sistem seperti itu, kita dapat secara dramatis mengurangi jumlah jepit yang berbeda yang harus kita jalankan untuk perhitungan. Tentu jumlah pasti dari ember flop akan tergantung pada seberapa ketat kriteria kita untuk membedakan antara jepit yang berbeda. Sebagai panduan kasar kita bisa mendapatkan dengan 30 flop ember atau kurang.

Kita juga bisa ember di area permainan kita yang lain. Sebagai contoh, kita memunculkan BTN vs ikan yang pincang dari CO. Apakah kita perlu menjalankan analisis terperinci tambahan untuk situasi di mana limper ada di MP atau UTG? Mungkin tidak, dengan menganalisis situasi pertama, kita mungkin secara intuitif tahu bagaimana cara bermain dalam dua situasi kedua.

Berikut adalah beberapa contoh ember flop.

Terhubung Tinggi (Monoton, Dua Nada, Pelangi)

AJT
KQT
AQT dll

2 Kartu Tinggi (Monoton, Dua Nada, Pelangi)

QJ4
JT2
AJ6

1 High Card, 2 Middle Connected (Monoton, Dua Nada, Pelangi)

K79
Q68
A89

1 Tinggi, 2 Terhubung Rendah (Monoton, Dua Nada, Pelangi)

A34
K23
Q45

Mid Connected (Monoton, Dua Nada, Pelangi)

8TJ
79J
789

2 Tengah, 1 Rendah (Monoton, Dua Nada, Pelangi)

T92
893
T84

1 Mid, 2 Low Connected (Monoton, Dua Nada, Pelangi)

T23
924
J34

Mid low Connected (Monoton, Dua Nada, Pelangi)

645
743
623

Terhubung Rendah (Monoton, Dua Nada, Pelangi)

234
345
235

Paired Flops (Monoton, Dua Nada, Pelangi)

T55
JJ3
882

Ada 10 kategori tangan di sini secara keseluruhan. Dengan asumsi untuk setiap kategori kita memiliki monoton, dua nada, dan pelangi, yang akan menghasilkan sekitar 30 ember flop yang berbeda. Kemungkinan besar untuk membedakan lebih sedikit antara tekstur monoton dan lebih banyak lagi antara jenis tekstur lainnya.

Misalnya saya tidak secara pribadi berpikir ada perbedaan besar antara tekstur monoton J92 dan K72. Namun saya pikir ada perbedaan mencolok dengan permainan kami di papan pelangi A72 dibandingkan dengan papan pelangi K72.

Tidak ada jawaban yang benar tentang ember yang harus kita gunakan. Tergantung beberapa faktor, seperti kompetensi yang diperlukan untuk mengalahkan permainan tertentu dan waktu yang kita miliki untuk analisis. Jika kita kekurangan waktu, bahkan analisis yang berjalan untuk beberapa jenis tekstur flop akan membantu meningkatkan efisiensi pada tekstur lainnya. Metode berpikir pada akhirnya lebih penting daripada menghafal rentang yang tepat yang harus kita pertahankan pada tekstur tertentu.

Ini adalah dasarnya mengapa manusia masih akan memiliki tepi yang besar atas AI untuk waktu yang lama untuk datang dalam varian yang lebih kompleks dari poker. Manusia memiliki kemampuan untuk membangun rentang secara cerdas di tempat. Mesin tidak bisa memikirkan di luar apa yang telah diprogram untuk dilakukan, dan hanya seefektif tingkat detail yang diprogramnya. Bot yang sangat sederhana mungkin menggunakan kurang dari 10 flop bucket, namun biasanya akan memasang resistensi yang sangat lemah sebagai hasilnya. Mungkin ini masih cukup untuk mengalahkan beberapa pemain rekreasi yang lemah.
Analisis Rentang
Mungkin salah satu alat terbaik untuk membantu analisis jangkauan kami dengan berbagai flop texture adalah Flopzilla. Hal ini memungkinkan kita untuk melihat seberapa sering jangkauan kita menyentuh tekstur papan tertentu. Ini akan memperlancar proses menugaskan tangan ke kategori tertentu seperti panggilan, lipatan, atau kenaikan gaji.

Realisme
Otak manusia sama sekali tidak memiliki kekuatan untuk memproses semua situasi di luar meja. Tujuan kami saat mengerjakan permainan kami seharusnya tidak mencakup semuanya. Hal ini pada dasarnya tidak mungkin tanpa bantuan komputer yang sangat maju. NLHE 6max masih belum dipecahkan sampai saat ini dan bahkan tidak menutup saat ini.

Tujuan kami harus menguraikan strategi kami seefisien mungkin. Dengan kata lain, tidak disarankan menghabiskan 6 bulan untuk menganalisis tekstur tipe K72, K73, K82. Ini tidak akan menguraikan strategi keseluruhan kita tapi malah akan memfokuskan semua usaha kita di sudut yang sangat sempit.
Mungkin salah satu alat terbaik untuk membantu analisis jangkauan kami dengan berbagai flop texture adalah Flopzilla.
Hal ini memungkinkan kita untuk melihat seberapa sering jangkauan kita menyentuh tekstur papan tertentu. Akan lebih baik dalam analisis hari ini untuk memilih 3 tekstur flop yang berbeda. Mungkin papan tinggi, papan tengah, dan papan rendah. Ini masih jauh dari menganalisis 30 flot flop yang berbeda, namun ini secara keseluruhan strategi keseluruhan kami sedikit lebih baik. Kita akan memiliki gagasan yang jauh lebih kuat tentang bagaimana memainkan tekstur papan yang belum pernah kita lihat sebelumnya karena salah satu contoh analisis kita akan mendekati hal ini. Jika kita menghabiskan seluruh waktu kita untuk menganalisis K72r dan tekstur papan rendah muncul, kita tidak secara intuitif akan mengerti bagaimana meresponsnya dalam situasi itu.
HM2
Bagi Anda yang menggunakan HM2, perlu dicatat bahwa perangkat lunak pada dasarnya memiliki beberapa filter ember flop yang terpasang.

pertengahan tumpukan poker

Banyak pemain tidak pernah menggunakan fitur HM2 ini, tapi mudah-mudahan relevansinya sudah jelas setelah membaca artikel ini. Kita dapat menentukan cukup banyak tekstur flop yang kita inginkan. Kita dapat mengatakan apa kartu tinggi, apakah papan terhubung, monoton, atau pelangi dll

Memahami tekstur papan sebenarnya merupakan kelemahan dalam permainan banyak pemain. Jika kita bisa menjadikannya kekuatan kita, kita harus menikmati keunggulan besar dalam persaingan kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *