kiat sukses dengan cara instan bermain poker

Saya seorang pelari selain untuk seluruh hal mendaki gunung (sekarang Anda tahu apa itu Pokerpeaker, Anda dapat berterima kasih kepada saya nanti untuk memecahkan misteri untuk Anda).

Salah satu hal yang kita perjuangkan adalah memuncak ketika balapan kita datang. Saya telah, untuk sebagian besar, telah berhasil dalam hal ini, mendaftarkan waktu terbaik saya di acara-acara tertentu di setiap balapan tahun ini.

Tetapi menuju puncak tidak harus dilakukan dengan berlari, seperti yang saya temukan beberapa minggu lalu ketika saya memutuskan untuk memaksa diri untuk mengambil malam saya untuk bermain poker.

Saya akan jujur. Poker mengambil alih hidupku terlalu banyak. Saya bermain setiap malam, selama beberapa jam semalam. Sebagian alasannya adalah saya sangat menikmati permainan ini. Tetapi bagian lain mengambil keuntungan dari bonus isi ulang Bodog Poker dan mencoba memenangkan 100 persen bonus saya.

Saya, dalam hal menjalankan, berlari setiap hari, lalu, dan tidak memikirkan alam dan mengalir di permainan poker saya. Saya menyadari selalu ada hari-hari saya berharap untuk bermain lebih dari yang lain.

Saya, seperti Garfield, membenci hari Senin. Saya selalu tampak kehilangan uang, karena meja-meja biasanya penuh dengan batu-batu keras yang bermain sangat mirip dengan saya. Tapi saya mendorongnya. Kamis dan akhir pekan menyenangkan. Saya biasanya mengganti kerugian saya pada awal pekan ini dan akan menghasilkan keuntungan pada menit terakhir.

Tetapi ketika saya berhenti bermain pada hari Senin dan Selasa hanya untuk memaksa saya mengambil cuti, kecelakaan bahagia terjadi. Saya tidak mengganti kerugian saat saya bermain pada hari Kamis atau akhir pekan.

Saya menghasilkan lebih banyak uang dengan bermain lebih sedikit, tidak lebih.

Saya telah menemukan langkah saya, alur saya, jenis hal pelari akan dengan senang hati merobek sepasang Aces preflop untuk mengalami sepanjang waktu.

Anda juga harus mulai berpikir tentang kapan pertunjukan puncak Anda berada di meja dan mulai bermain lebih banyak pada waktu itu – dan kurang, atau tidak sama sekali, setiap saat.

Berikut beberapa kiat untuk menemukan kinerja puncak Anda:

• Jika Anda tidak melacak apa yang Anda menangkan setiap hari, Anda harus melakukannya. Aplikasi seperti Poker Tracker dapat membantu Anda melakukan hal ini, tetapi Anda juga dapat menyimpan catatan tentang seberapa banyak Anda menang atau kalah di akhir setiap sesi. Ini sangat mudah dilakukan. Tuliskan uang Anda di awal sesi dan di bagian akhir. Coba ini selama dua minggu. Anda mungkin menemukan beberapa kebocoran segera.Saya menemukan cukup cepat bahwa Senin adalah kebocoran serius. Saya kehilangan uang praktis setiap kali saya bermain pada malam itu. Hampir menjadi psikologis. Bahkan ketika saya bermain dengan baik, saya sepertinya tersedot keluar sepanjang waktu, jadi saya akan bermain lebih takut, dan itu berubah menjadi kekacauan besar.

Hei, tidak ada yang suka Senin, kan? Itu menjadi malam filmku.

• Cobalah untuk mencari tahu mengapa Anda memenangkan uang pada waktu dan hari-hari Anda. Apakah Anda bermain dengan baik karena Anda terjaga dan waspada alih-alih mengantuk? Apakah Anda merasa lincah karena Anda baru saja datang dari lari dan karena itu bermain lebih agresif? Apakah para pemain hanya lebih buruk dan lebih mudah dikalahkan? Apakah para pemain looser, jadi yang harus Anda lakukan hanyalah menunggu tangan besar?

Mencari tahu mengapa Anda menang tidak hanya dapat membantu Anda menghindari saat-saat Anda / tidak menguntungkan, itu dapat membantu Anda bermain lebih baik dan mendapatkan kerangka berpikir yang benar sebelum Anda ingin bermain di hari-hari baik. Berada dalam kerangka berpikir yang benar sebelum perlombaan adalah hal yang sangat penting, sesuatu yang masih saya kerjakan, jujur. Ini sama pentingnya di meja poker.

• Jangan bermain ketika Anda tidak siap untuk bermain – Kadang-kadang saya harus berlari bahkan ketika saya tidak merasa seperti itu. Itu bagian dari berlari. Poker bukan latihan. Jangan mengubahnya menjadi satu.

• Eksperimen – Mainkan pada waktu yang berbeda, bahkan mungkin kali yang biasanya tidak Anda lakukan, untuk melihat jam berapa waktu terbaik Anda untuk bermain. Jumat sore baik bagi saya, dan saya tidak akan memainkannya kecuali seorang teman mendesak saya untuk bermain di turnamen kecil. Anda tidak pernah tahu apa yang mungkin Anda temukan.

Waktu terbaik untuk bermain, misalnya, tidak selalu merupakan waktu terbaik. Jumat malam, misalnya, adalah malam yang layak bagi saya, tetapi tidak sebaik hari Kamis atau Sabtu malam. Jadi, saya biasanya hanya memainkan sesi yang cukup singkat pada hari Jumat.

• Bangun dasar yang baik – Satu sesi yang baik (atau satu yang buruk) tidak berarti jongkok. Pastikan Anda memainkan waktu-waktu tertentu selama beberapa minggu dari ribuan tangan sebelum Anda membentuk suatu pola.

• Batasi kerugian Anda pada hari-hari yang seharusnya tidak Anda mainkan – Jika Anda benar-benar ingin bermain pada malam Anda benar-benar tidak seharusnya bermain, turunkan batas dalam permainan uang, mainkan SNG atau MTT.

Anda harus mencari tahu mengapa Anda bermain poker. Jika Anda bermain untuk bersenang-senang, mungkin Anda tidak perlu terlalu khawatir dengan kinerja. Tapi saya tidak joging. Saya berlari. Saya balapan. Dan saya menganggap poker saya sama seriusnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *