Merancang sebuah strategi solid dalam bermain poker

Saya ingin berbicara tentang alat favorit saya di dunia. Tidak, Anda tidak sengaja menemukan blog ‘SplitSuit Goes Camping’ saya di mana saya membahas beberapa lampu senter 94-in-1 yang luar biasa. Alat favorit saya di dunia adalah uang.

Jika Anda sudah melihat uang sebagai alat, tinggi lima! Bersabarlah dengan saya sementara saya meyakinkan orang lain bahwa itu adalah saya.

Jika Anda TIDAK melihat uang sebagai alat, saya sangat mendorong Anda untuk mulai memikirkannya seperti saat ini. Bukan besok, bukan minggu depan – tapi sekarang.

Uang adalah alat. Anda menukarkan uang untuk hal-hal yang Anda inginkan atau butuhkan. Anda menghemat uang sehingga Anda dapat menukarkannya untuk hal-hal yang Anda inginkan pada hari-hari hujan. Anda menyimpan sejumlah uang ekstra untuk keadaan darurat. Ini adalah entitas yang tidak boleh disembah, melainkan dihargai untuk apa adanya: alat yang Anda perdagangkan.

Ada juga alat lain yang kami perdagangkan setiap hari, meskipun SANGAT beberapa menganggapnya sebagai: waktu.

roi poker

Bahkan, tepat saat ini Anda memperdagangkan waktu Anda untuk membaca dan mencerna artikel ini. Apakah Anda menyadarinya atau tidak, Anda berharap tradeoff waktu Anda berakhir + EV. Dan jangan khawatir, saya akan melakukan yang terbaik untuk memastikan itu!

Jadi setiap hari kami memperdagangkan dolar dan waktu. Apakah ini revolusioner?

Tentu saja tidak.

Tetapi inti masalahnya adalah ini. Anda memiliki waktu terbatas, dan Anda memiliki BANYAK uang lebih dari yang Anda sadari.
VALUING TIME

Anda dilahirkan, Anda melakukan pernapasan, dan kemudian Anda akhirnya mati. Anda tidak tahu kapan Anda akan mati, tetapi Anda tahu dengan pasti bahwa waktu Anda di bumi ini akan berakhir.

Bukan menjadi gelandangan besar, tetapi itu adalah realitas kehidupan.

Anda dapat mengganti kursi yang rusak. Anda dapat mengganti satu hobi dengan yang lain. Tetapi Anda tidak dapat mengganti atau mendapatkan kembali waktu.

Waktu adalah aset Anda yang paling berharga. Anda memilikinya, sampai Anda tidak memilikinya, dan Anda harus menghargai dan melindunginya di atas hal lain.
VALUING MONEY

Ya, saya katakan sebelumnya bahwa Anda memiliki lebih banyak uang daripada yang Anda sadari.

Tidak, saya tidak mengirim 90 bitcoin kepada Anda.

Tetapi waktu Anda bernilai uang sebenarnya.

Tepat saat ini Anda dapat memutuskan untuk membaca buku yang Anda miliki (+ $ 0), pergi membeli TV baru (- $ 900), atau pergi mengambil shift di McDonalds (+ $ 42). Anda memilih untuk membelanjakan $ 0 dan membaca artikel ini adalah pilihan – Anda membuatnya, dan terus membuatnya dengan setiap kata yang Anda baca.

Ketika Anda mulai melihat waktu Anda sebagai uang, dan menyadari bahwa bahkan pilihan waktu Anda memiliki efek moneter, Anda mulai mendekati kehidupan secara berbeda.
HARTA UANG SAYA

Saya dulu punya masalah besar.

Bahkan, jika saya tidak terus-menerus terus mengecek sendiri, saya dapat menemukan diri saya jatuh kembali ke kebiasaan buruk yang sama.

Tumbuh dewasa, saya pada dasarnya memiliki 3 fase masa kecil saya:

Keluarga punya uang, tapi tidak banyak
Bisnis keluarga berkembang pesat, punya banyak uang
Bisnis keluarga terperangkap dalam gelembung, kehilangan banyak uang

Pergi dari banyak ke kecil menciptakan rasa “Saya lebih baik menimbun uang untuk berjaga-jaga” jenis mentalitas. Melihat efek yang ada pada ayah saya hanya menguatkan mentalitas itu.

Jadi sebagai orang dewasa muda, saya melakukan yang terbaik untuk tidak menghabiskan waktu dengan sembrono. Tujuan saya adalah bekerja keras, jadilah cerdas dengan setiap dolar yang meninggalkan kantong saya, dan tidak pernah menjadi buta jika segala sesuatunya berjalan buruk (hi Black Friday!). Itu tidak berarti saya tidak membeli jam tangan atau teknologi konyol dari waktu ke waktu – tetapi saya protektif secara keseluruhan.

Pada pertengahan 20-an saya melakukan banyak pelatihan poker – seperti, 3 jam / hari setiap hari di bagian atas merilis video & artikel. Saya menghasilkan uang yang layak tetapi saya terus mencari langkah saya selanjutnya. Mengingat pikiran analitis saya, dan pengaruh di sekitar saya, sepertinya perdagangan harian adalah arah alami untuk mulai bergerak.

Saya, bersama dengan sahabat saya, menemukan seorang pelatih hebat yang merupakan seorang trader yang sangat sukses – dan harganya masuk. Di sinilah saya berbeda dari teman saya….

Teman saya langsung melompat melihatnya.

Saya, bagaimanapun, tidak bisa perut menempatkan uang tunai sebanyak itu.

Tapi masalah sebenarnya adalah MENGAPA saya membuat keputusan yang saya lakukan. Saya bisa dibelikan untuk membeli pelatihan. Itu akan menyengat, tetapi saya bisa bertahan dan membuat semuanya bekerja. Sebaliknya, saya menghindari ‘risiko’ karena saya tidak ingin membelanjakan uang tunai. Saya ingin melindungi uang saya yang susah payah alih-alih menempatkannya di tangan orang lain.

Perhatikan bahwa tidak ada proses berpikir tentang potensi ROI (laba atas investasi), biaya menghabiskan waktu untuk mencoba dan belajar sendiri (yang pada akhirnya tidak pernah berakhir terjadi), atau apa pun yang serupa.

Itu adalah keputusan yang saya buat karena saya tidak ingin kehilangan, berbuat salah, menghabiskan uang.

Saya masih facepalm ketika saya memikirkannya. Bukan karena saya menyesal kehilangan kesempatan – tetapi karena proses berpikir saya sangat buruk. CARA SEBENARNYA BERPIKIR TENTANG UANG / WAKTU

Dalam contoh yang sama, izinkan saya menunjukkan kepada Anda bagaimana saat ini-James akan berpikir tentang tempat ini. Inilah beberapa pertanyaan yang akan saya ajukan sendiri:

Apakah biayanya membuat saya berisiko bangkrut?
Apa potensi kenaikan jika investasi saya berhasil?
Jika saya tidak berinvestasi dalam pelatihan ini, dapatkah saya mempelajari materi itu sendiri?
Berapa jam saya pikir perlu belajar sendiri?
Apa hal lain yang bisa saya lakukan dengan waktu dan uang itu?

Pertanyaan-pertanyaan ini membuat saya tetap fokus pada nilai waktu saya, ROI menghabiskan uang, biaya peluang, dll.

Inilah masalahnya, kita semua adalah pemain poker (saya tidak bisa membayangkan Anda membaca ini kecuali Anda bermain poker setidaknya sesekali). Kami fokus untuk membuat drama + EV, mengurangi aksi-aksi EV dari strategi kami, dan mengambil jalur menguntungkan sedapat mungkin.

Jadi mengapa kita tidak melakukan hal yang sama ketika datang ke keputusan dunia nyata?

Biarkan saya mengatur masalah ini dengan cara yang dilemparkan kepada saya setidaknya sekali seminggu …

“Pelatihan Anda terlalu mahal. Saya lebih baik mempelajarinya sendiri … ”

Kiat pro: orang yang menggunakan frasa seperti ‘terlalu mahal’ dan bukannya ‘tidak cukup berharga / tidak cukup untuk kembali’ hampir selalu berpikir tentang uang dengan cara yang salah.

Yang mengatakan, mari kita lihat situasi yang sangat umum ini. Sebagian besar pemain yang serius tentang peningkatan telah mempertimbangkan untuk mendapatkan pelatih di beberapa titik di sepanjang jalan. Tarif saya adalah $ 200 / jam. Dan jika Anda membutuhkan satu jam pelatihan, diperlukan waktu 1 jam dari waktu Anda ditambah sedikit ekstra untuk mencerna berbagai hal – jadi kami akan menyebutnya $ 200 selama 2 jam dari waktu Anda.

Tetapi pemain ini akan melakukan tugas mulia untuk mempelajarinya sendiri dan menginvestasikan $ 0 di sepanjang jalan. Tanpa stres. Mari jalankan beberapa matematika dasar …

Pertama, berapa jam menurut Anda itu akan membuat mereka belajar sendiri? Alih-alih mereka mendapatkan banyak pertanyaan & tangan yang dianalisis dalam sesi pelatihan, mereka harus mencari jawaban sumbernya sendiri baik melalui forum, video poker YouTube (tidak ada video premium untuk menyimpan anggaran $ 0 itu), dan artikel gratis.

Mari kita secara konservatif menyebutnya 60 menit untuk setiap “jawaban” yang mereka temui. Beberapa konten akan membantu mereka meningkatkan, sebagian akan membuang-buang waktu, dan beberapa hanya akan mengulang hal-hal yang sudah mereka ketahui. Jadi jika mereka memiliki 5 tangan untuk dianalisis dan 10 pertanyaan yang mereka inginkan jawabannya, itu akan menghabiskan 15 jam total waktu (dan percayalah ketika saya mengatakan ini adalah bola rendah yang murah hati).

Jadi membandingkan dua opsi kami, kami melihat ini:

Habiskan $ 200 + 2 jam waktu (yakin dengan jawaban yang diterima)
Menghabiskan $ 0 + 15 jam waktu (berharap jawaban yang diterima)

Ada beberapa faktor lain juga.

Pertama, waktu Anda memiliki nilai – seperti yang kami tetapkan sebelumnya. Jika Anda belum memikirkannya, luangkan waktu sejenak dan perkirakan berapa nilai setiap jam Anda. Anda dapat menggunakan kurs $ / jam Anda yang dapat Anda bayar di tempat kerja. Atau penilaian lain. Tetapi memiliki gagasan yang sebenarnya tentang apa yang Anda nilai waktu Anda.

Kedua, adalah delta. Ketika Anda menghabiskan waktu untuk melatih, pada dasarnya Anda mendapatkan 13 jam lebih dari orang yang harus menghabiskan 15 jam belajar mandiri. Dan, karena Anda belajar materi lebih cepat, itu berarti Anda memperoleh 13 jam yang sekarang memiliki nilai / jam yang meningkat. Itu sangat keren.

Ketiga, adalah keyakinan pada apa yang Anda pelajari. Membayar untuk belajar dari seseorang yang akan memberikan Anda informasi yang tepat untuk pertama kalinya jauh lebih baik daripada berharap informasi yang Anda singgung ternyata benar. Untuk semua waktu Anda mencoba mempelajarinya sendiri dan benar-benar mempelajarinya dengan tidak benar, Anda akhirnya menurunkan nilai / jam Anda.

Perhatikan bahwa kedua opsi itu menghabiskan uang Anda. Satu biaya Anda mengarahkan dolar dan beberapa nilai waktu. Yang lain biaya Anda tidak ada dolar langsung, tetapi banyak nilai waktu.

Jika Anda dapat menilai $ / jam Anda, Anda benar-benar dapat menyelesaikan semua ini sama seperti Anda akan masalah poker.

Katakanlah Anda menghargai waktu Anda pada $ 30 / jam.

Menjaga semua hal tetap datar selama 15 jam;

Membina jaring Anda $ 130
– $ 200- (2 * $ 30) + (13 * $ 30) = + $ 130
Pengajaran mandiri menjaring Anda – $ 450
$ 0 – ($ 15 * 30) = – $ 450

Untuk apa yang berharga, pelajaran di sini BUKAN untuk mengatakan bahwa pelatihan poker pembinaan atau high-end yang tepat untuk semua orang. Saya juga tidak akan menginginkan seorang pemain yang tidak mampu untuk merasa buruk.

Jika Anda tidak sanggup membiayai, itu 100% OK. Perhatikan cara pertanyaan pertama saya di atas adalah “akan menghabiskan uang ini membuat saya berisiko akan bangkrut?” Saya sebenarnya menulis panduan ini karena dua alasan:

Untuk mendorong investasi cerdas dari uang Anda
Untuk mencegah devaluasi waktu Anda

Ini semua bermuara pada ROI, kependekan dari laba atas investasi.

Jika saya akan menginvestasikan waktu atau uang menjadi sesuatu, saya ingin kembali dari itu. Kembalinya itu bisa datang dalam bentuk kegembiraan (di dunia ekonomi mereka menyebutnya ‘utilitas’), atau laba. Kebanyakan orang menginvestasikan 8 jam per hari untuk gaji dan kemudian menginvestasikan sisa waktu mereka dalam kegiatan yang berfokus pada sukacita.

Hal yang indah tentang poker, atau aktivitas untung apa pun, adalah bahwa hal itu dapat menggabungkan sukacita dan keuntungan.

Hal yang sama tidak dapat dikatakan tentang menonton TV (menginvestasikan waktu untuk kesenangan sedang dan tidak ada keuntungan).

Hal yang sama jarang bisa dikatakan untuk golf (menginvestasikan waktu + uang untuk kegembiraan tetapi tidak ada laba kembali).

Tapi poker, bermain bagus, dapat menghasilkan laba di penghujung hari (menginvestasikan waktu + uang untuk kesenangan dan laba).

Jadi, mudah untuk melihat bagaimana berinvestasi dalam pendidikan poker Anda masuk akal. Tidak berbeda dengan menghabiskan $ 2K untuk sertifikasi yang akan menghasilkan $ 5K tambahan untuk gaji tahunan Anda. Tidak berbeda dengan menghabiskan $ 1.5K pada akuntan yang dapat menemukan $ 9K dalam potongan tambahan yang tidak akan Anda temukan sendiri. Tidak berbeda dengan menghabiskan $ 200 / mo untuk perawatan kebun sehingga Anda dapat memperoleh kembali tambahan 12 jam setiap bulan (yang masuk akal ketika Anda menghargai waktu Anda di $ 17 + / jam).
BAGAIMANA SAYA BERPIKIR TENTANG HAL-HAL INI HARI INI

Kapanpun saya melihat label harga pertanyaan pertama saya selalu “seberapa berharganya hal ini bagi saya, dan pengembalian seperti apa yang dapat saya harapkan?” Jika saya akan menyewa seorang perancang untuk sebuah proyek, saya bertanya pada diri saya sendiri “berapa jam saya akan simpan dengan mempekerjakan mereka, dan apakah ada pengembalian antara angka-angka itu? ”Jika saya akan menyewa seorang akuntan, apakah mereka akan menghemat waktu saya + menemukan saya cukup dalam pengurangan ekstra untuk mengimbangi biaya mereka?

Heck, itu sama ketika saya membeli kursi baru untuk kantor saya. Akan menghabiskan lebih banyak pada kursi yang baik mengurangi rasa sakit punggung saya (sehingga meningkatkan kegembiraan saya) dan perlu diganti lebih jarang – cukup untuk mengimbangi uang ekstra yang dihabiskan pada kursi biasa-biasa saja vs yang mengagumkan?

Ketika datang ke perbaikan pribadi dan pelatihan, orang ragu-ragu untuk menghabiskan uang. Ini mungkin berasal dari rasa takut bahwa mereka tidak akan mendapatkan nilai yang cukup dari itu, tetapi dapat dengan mudah berasal dari sabotase diri. Jika mereka tidak mengambil spekulasi dan berinvestasi dalam diri mereka sendiri, mereka selalu memiliki alasan yang mudah di kemudian hari karena alasan kehidupan pribadi dan profesional mereka belum membaik. Jika mereka tidak berinvestasi dalam diri mereka, mereka dapat tetap berada di tempat mereka dalam kehidupan dan terus mengatakan pada diri sendiri kebohongan yang sama bahwa mereka melakukan yang terbaik yang mereka dapat dan mereka berada di mana mereka berada karena keadaan di luar kendali mereka …

Jangan jadi orang itu. Jangan hidup seperti itu.

Jangan biarkan orang lain hidup seperti itu juga. Ajari mereka untuk menghargai waktu dan nilai mereka berinvestasi dalam hal-hal yang akan membantu mereka maju!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *