Menjadi selangkah lebih baik dalam skill poker online

Saat Anda menyadari bahwa poker adalah subjek yang dapat dipelajari dan dikuasai adalah saat Anda memulai transisi dari “ikan” menjadi “reg”. Di masa lalu, semua yang kami miliki adalah buku-buku poker, tetapi dengan munculnya online poker datanglah forum strategi seperti 2 + 2 dan saku balita. Berikutnya adalah situs pelatihan video seperti Deuces Cracked, Red Chip Poker, dan Run It Once. Dan saat ini ada semacam aplikasi poker, alat, simulator, dan pemecah GTO yang membingungkan, sehingga tidak mengherankan jika calon pemain berjuang untuk menavigasi labirin informasi poker.

Namun, arahkan Anda harus. Mereka yang tidak memajukan permainan mereka dengan cepat tertinggal di belakang. Dan mereka yang mencapai puncak adalah orang-orang yang mampu belajar dan menerapkan strategi mereka secara paling efisien dan efektif.

Saya telah menghabiskan lebih dari satu dekade tidak hanya mempelajari game tetapi menyempurnakan proses belajar saya. Saya akan berbagi dengan Anda bagian terpenting dari proses itu, maka jika Anda ingin masuk lebih dalam, Anda dapat melihat video 2 jam saya tentang cara belajar poker.

Saya akan mulai dengan beberapa wahyu baru-baru ini seputar apa yang membedakan para pemain terbesar dalam masyarakat kita dari orang lain. Ada dua cara yang bisa Anda manfaatkan dari ini. Satu: Anda mungkin ingin mencapai kejayaan sendiri. Dua: Anda mungkin hanya ingin meningkatkan, dalam hal ini Anda masih dapat memperoleh hasil yang signifikan dengan bahkan mendekati sebagian praktik-praktik ini.
Praktek yang Disengaja

Kebanyakan orang menganggap kebesaran sebagai bakat alami, tetapi para akademisi modern sekarang menerima bahwa ini bukanlah masalahnya. Pemain kelas dunia, seperti Tiger Woods dan Jerry Rice, mencapai level itu dengan tidak hanya berlatih lebih keras daripada yang lain, tetapi berlatih lebih baik. Sejumlah buku telah diterbitkan sekarang yang menggambarkan perbedaan antara bagaimana mereka berlatih dan bagaimana orang lain melakukannya. Ini disebut “praktik yang disengaja”.

Ini adalah 4 komponen penting dari praktik yang disengaja:

Anda harus termotivasi untuk melakukan tugas-tugas yang diperlukan dan mengerahkan upaya besar.
Desain kursus harus secara bertahap membangun pengetahuan Anda yang sudah ada
Anda harus mendapatkan umpan balik langsung (instruktur atau sumber referensi diri)
Anda harus mengulangi tugas-tugas tersebut secara rutin untuk memperkuat pembelajaran
Singkatnya, Anda “terus berlatih keterampilan pada tingkat yang lebih menantang dengan tujuan untuk menguasainya” (dari wiki pada praktik).

Saya telah membangun rutin studi poker saya sendiri atas ide praktik yang disengaja ini. Berikut ini beberapa saran tentang bagaimana Anda juga bisa.

Aplikasi ke poker

Pertimbangkan perbedaan penting ini. Dalam sepakbola atau piano konser, latihan yang disengaja terjadi selama latihan, latihan sepak bola, dan latihan, sebelum pertunjukan utama. Namun, untuk pemain poker, latihan kita harus dilakukan selama pertunjukan. Ada banyak pekerjaan yang bisa dan harus kita lakukan sebelumnya, tetapi upaya berulang terjadi di meja poker.

Mulai dengan rentang Anda

Tempat terbaik untuk memulai adalah preflop. Ini adalah cara yang bagus untuk mengembangkan rutinitas Anda, dan Anda dapat melakukannya sendiri. Yang Anda butuhkan adalah beberapa grafik tepercaya dari tangan poker yang optimal untuk dimainkan. Ambil posisi rentang dengan posisi, hafalkan, dan praktikkan dalam permainan. Tangan apa pun yang tidak Anda yakinkan, tebak tebakan terbaik Anda, kemudian periksa bagan saat Anda bermain, atau tandai tangan dan periksa nanti.
Mulai dengan rentang Anda

Tempat terbaik untuk memulai adalah preflop. Ini adalah cara yang bagus untuk mengembangkan rutinitas Anda, dan Anda dapat melakukannya sendiri. Yang Anda butuhkan adalah beberapa grafik tepercaya dari tangan poker yang optimal untuk dimainkan. Ambil posisi rentang dengan posisi, hafalkan, dan praktikkan dalam permainan. Tangan apa pun yang tidak Anda yakinkan, tebak tebakan terbaik Anda, kemudian periksa bagan saat Anda bermain, atau tandai tangan dan periksa nanti.

Ini adalah praktik yang disengaja dalam tindakan! Anda menantang diri Anda sendiri dengan peningkatan pengetahuan yang terpisah dan inkremental. Anda memiliki umpan balik dan pengulangan. Setelah Anda menguasai bagan Anda, Anda dapat mengembangkan lebih lanjut desain kursus untuk memasukkan berbagai situasi tabel. Sebagai contoh: seorang pemain agresif longgar telah membuka di depan Anda untuk 5 tirai besar, dan ada ikan di belakang Anda. Bagaimana Anda menyesuaikan diri?

Tentukan Kebocoran Anda

Langkah selanjutnya adalah menganalisis gim Anda dan temukan di mana Anda “membocorkan” uang. Apa kesalahan paling mahal Anda? Apa elemen prioritas tertinggi yang harus Anda tangani?

Jika Anda lebih mahir, Anda mungkin dapat melakukan analisis ini sendiri, tetapi sebagian besar dari Anda harus mencari bantuan dari luar. Temukan pelatih atau mentor untuk membantu Anda.

Rancang Kurikulum

Mintalah pelatih Anda merancang kurikulum yang terdiri dari konsep-konsep spesifik yang akan Anda praktikkan dan jelajahi di meja. Setiap konsep baru harus secara bertahap membangun yang sebelumnya dan selalu menimbulkan tantangan besar. Jika itu terlalu mudah, Anda tidak akan maju secepatnya.

Dapatkan Umpan Balik dan Ulangi

Anda harus menandai dan menyimpan tangan Anda bermain yang memenuhi kriteria. Kemudian Anda mendapat umpan balik tentang apakah Anda berprestasi baik dari pelatih atau kelompok belajar Anda. Ulangi proses ini sampai Anda mempelajari konsepnya, dan lanjutkan ke topik berikutnya.

Saya sarankan memberikan umpan balik pelatih Anda tentang seberapa baik setiap iterasi bekerja. Apakah itu terlalu sulit atau terlalu mudah? Apakah situasi tidak sering muncul? Ini membantu meningkatkan proses saat Anda pergi.

Kunci Sukses

Setelah melatih ratusan pemain selama bertahun-tahun, izinkan saya berbagi dengan Anda kualitas yang telah saya amati pada siswa saya yang paling sukses.

Kesediaan untuk Berjuang

Sekali lagi, semakin Anda menantang diri Anda sendiri, semakin jauh Anda akan maju. Namun, banyak siswa akan memilih tugas yang lebih mudah. Saya mendorong mereka untuk melanjutkan ke studi postflop setelah mereka mendapatkan tingkat pengetahuan preflop yang diberikan. Namun, saya sering melihat mereka menghindar dari tantangan postflop dan malah memikirkan game preflop mereka karena lebih sederhana dan lebih “dapat dipecahkan”.

Anda tahu Anda benar-benar mendorong diri sendiri saat hampir menyerah! Tidak apa-apa. Mencoba. Beri waktu. Biarkan sebentar, dan kembali ke sana. Akhirnya Anda akan mendapatkannya dan menjadi pemain yang jauh lebih kuat.

Sikap positif

Ini bisa dibilang kualitas yang paling penting.

Poker jelas merupakan permainan emosional dan meningkatkan keterampilan Anda adalah proses yang sulit. Sangat mudah untuk frustrasi. Membina sikap positif akan melakukan keajaiban. Semoga pengejaran ini tidak hanya untuk uang tetapi juga untuk menikmati permainan. Pegang yang terakhir, dan Anda akan berhasil.

Sabar dan Ketekunan

Anda tidak akan menjadi ahli poker dalam semalam. Mungkin akan memakan waktu bertahun-tahun. Siswa termuda saya tidak suka mendengar ini.

Ya, Anda dapat melipatgandakan jumlah tabel yang Anda mainkan dan meningkatkan tangan Anda per jam, tetapi Anda mengurangi kapasitas mental Anda yang tersedia. Ini sebenarnya bisa menghambat perkembangan Anda.

Ini akan membutuhkan waktu: waktu yang lama. Bersihkan dan nikmati perjalanan.
Merawat Kesehatan Anda

Anda dapat memiliki semua pengetahuan poker di dunia, tetapi jika Anda tidak memiliki disiplin diri yang cukup untuk bertindak dengan benar pada pengetahuan itu, itu tidak berguna. Anda mendapatkan kendali dengan merawat diri sendiri.

Juga, tingkat pertumbuhan Anda sebagai pemain poker akan langsung berkorelasi dengan tingkat kebugaran mental dan fisik Anda. Kesehatan optimal melibatkan perhatian yang cermat untuk: diet, tidur (setidaknya 7 jam dan pada waktu-waktu tertentu), latihan aerobik, hubungan dengan keluarga dan teman, spiritualitas (menemukan makna dan kepuasan), kreativitas dan kesenangan.

Sama seperti yang Anda lakukan dengan poker, buatlah rencana untuk meningkatkan hal-hal ini. Kemudian buat dan ikuti jadwal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *