Kelelahan saat bermain poker akan menimbulkan hal buruk

Anda tahu bagaimana saya selalu memuji kebaikan memainkan tangan berkualitas tinggi dengan jumlah tangan yang tinggi? Nah, hal yang sama berlaku untuk tidur. Berapa banyak tidur yang Anda dapatkan tidak sama pentingnya dengan seberapa baik Anda tidur.

Saya tidak berpikir saya harus memberi tahu Anda betapa pentingnya mendapatkan cukup Z untuk bermain dan menjalani yang terbaik. Menjadi lelah menyebabkan pengambilan keputusan yang buruk di seluruh papan. Sayangnya, kita hidup di dunia di mana hamparan obat perangsang tanpa henti menyelimuti tenggorokan kita dan ke dalam sistem kita.
Konsekuensi

Itu bukan hanya di kepalamu saja. Tidak cukup tidur telah terbukti mempengaruhi tubuh Anda pada tingkat hormon, tidak hanya mengacaukan keseimbangan kortisol Anda (hormon yang mengatur stres dan sistem kekebalan tubuh kita) tetapi juga dengan produksi ghrelin dan leptin Anda, yang mengatur perasaan lapar dan kenyang, masing-masing. Jadi Anda sedang stres, Anda lebih rentan terhadap penyakit, Anda makan terlalu banyak atau tidak cukup, Anda membuat keputusan buruk, Anda jengkel dan lebih dari sekadar menjengkelkan. Ini adalah tempat berkembang biak bagi penyakit dan bencana.
5 Langkah untuk Tidur Lebih Baik untuk Kinerja Puncak di Meja (dan Kehidupan!)

1) Matikan

Sebelum Anda dapat mematikan otak Anda, Anda harus mematikan teknologi. Semua itu. Begitu banyak dari kita jatuh di sofa di depan TV, atau terpaku pada pembaca atau laptop di tempat tidur. Lampu buatan yang dibuat oleh perangkat ini mengurangi kemampuan tubuh Anda untuk memproduksi hormon melatonin, yang sangat penting untuk jatuh dan tetap tertidur (kadar melatonin yang rendah juga dikaitkan dengan risiko lebih tinggi dari beberapa jenis kanker).

Anda juga akan ingin menghapus perangkat elektronik dari ruangan Anda atau memastikan mereka setidaknya tiga meter dari Anda untuk mengurangi paparan Frekuensi Elektromagnetik (EMF).

2) Letakkan obat-obatan

Saya berbicara tentang semua obat yang tidak diresepkan dokter dan sangat penting untuk kelangsungan hidup Anda, bahkan yang secara sosial “dapat diterima” seperti minuman keras dan kafein – terutama tepat sebelum waktu tidur. Pertimbangkan ini: sementara banyak orang bersikeras ‘topi malam’ mereka, alkohol sebenarnya bertindak sebagai stimulan, sehingga mungkin membuat Anda merasa ngantuk sebentar, tetapi akhirnya mengganggu siklus tidur Anda. (Jika Anda pernah memiliki beberapa minuman dan kemudian terbangun dan berdengung jam 2 pagi, Anda tahu apa yang saya maksud).

Kafein dalam jumlah sedang terbukti baik-baik saja di pagi hari, tetapi cobalah untuk memotongnya setelah tengah hari. Ini termasuk kafein yang ditemukan dalam minuman energi. Ganja dan stimulan kecepatan juga harus nixed, karena mereka mengacaukan proses kimia alami tubuh Anda, dan sebagai hasilnya, mengganggu tidur Anda. Ya, karena dengan alkohol Anda mungkin mengalami gangguan setelah mengonsumsi obat-obatan ini, tetapi Anda tidak benar-benar tertidur, Anda pingsan. Ada perbedaan besar.

Ketika Anda tidur, tubuh Anda tidak hanya benar-benar beristirahat, tetapi juga memperbaiki sel dan menyetel kembali keseimbangan kimiawi Anda. (Pikirkan tingkat kortisol, leptin dan ghrelin, serta testosteron, estrogen dan tingkat hormon pertumbuhan manusia – hormon berhubungan dengan penuaan dan penyembuhan.) Ide di sini adalah pergi tidur, dengan sengaja. Berbaringlah, tutup mata Anda, luangkan beberapa menit untuk merenung dengan tenang dan pasif pada hari Anda, dan kemudian hanyut.

3) Pastikan itu DARK

Seperti yang disebutkan dalam poin pertama saya, cahaya buatan mengacaukan kemampuan Anda untuk mematikan, jadi pastikan kamar Anda gelap. Seperti, tidak bisa melihat tangan Anda di depan wajah Anda gelap.

4) Tetap tenang

Studi menunjukkan kita tidur lebih nyenyak di suhu yang lebih sejuk (jangan bingung dengan suhu dingin). Penting juga untuk dicatat, saya katakan kita tertidur lebih baik; untuk tetap tertidur, kita perlu menjadi apa yang disebut oleh Institut Belanda untuk Neuroscience, Dr. Eus van Someren, “sangat nyaman” – dan apa persisnya itu akan bervariasi dari orang ke orang. Mengatur suhu tubuh saat tidur dapat menjadi bisnis yang rumit (terutama jika Anda tidur dengan orang lain), namun, kebanyakan penelitian menunjukkan suhu ruangan sekitar 65 derajat adalah yang terbaik. Ini akan menjaga noggin Anda bagus dan keren, tetapi tubuh Anda hangat di bawah selimut.

5) Turunkan hari Anda

Kortisol seperti hormon apa pun – baik dalam moderasi. Sementara sebagian besar dari kita memiliki persepsi kortisol yang sangat buruk dan hanya melihat hubungannya dengan stres, penyakit jantung dan lemak perut, bahan kimia ini juga membantu kita mengatur tekanan darah dan memperkuat sistem kekebalan tubuh kita sementara juga menyediakan energi. Jadi, alih-alih melawan kortisol, sekarang saatnya untuk memeluknya dengan cara sendiri.

Tingkat kortisol kita secara alami lebih tinggi di pagi hari, memberi kita perasaan energi dan semangat. Seiring berlalunya waktu, kadar kortisol menurun secara alami – atau seharusnya. Kombinasi antara stimulasi berlebihan, penjadwalan berlebihan, makan berlebihan dengan makanan yang salah dan penekanan berlebihan secara umum mendorong tingkat kortisol kita menjadi terlalu cepat. Dengan kata lain, itu bukan kesalahan cortisol – itu milik Anda. Pilihan gaya hidup yang buruk menyebabkan efek samping negatif dari hormon yang menguntungkan ini.

Anda dapat membantu memerangi kortisol berlebihan dengan merangkul irama bawaan tubuh Anda. Ini berarti hidup aktif dan berolahraga. Ini berarti mencoba mengurangi stres seiring berjalannya hari dengan mengurangi beban kerja dan harapan yang tidak realistis. Ini berarti membiarkan otak dan tubuh Anda untuk turun saat hari berakhir dan tidur pada waktu yang wajar.

Jadi apa waktu yang masuk akal untuk tidur?

Saya ingin mempertimbangkan hal ini dengan jawaban yang pasti, tetapi saya akan menahan diri. Beberapa ahli mengatakan setidaknya jam 10 malam sangat ideal, karena kita mendapatkan tidur terbaik kita sebelum tengah malam dan lebih produktif di siang hari. Sebagian lainnya setuju sebagian, menyatakan bahwa tidur sebelum tengah malam itu baik, tetapi Anda tidak harus tetap tertidur. Bahkan, bangun di tengah malam lebih benar dengan irama alami kita. Orang lain masih mengatakan tidak masalah ketika Anda tidur, selama Anda tidur nyenyak selama tiga jam pertama Anda, dan kemudian tidur REM (yaitu tidur lebih terang) untuk bagian kedua dari mata tertutup Anda. Namun kubu lain percaya itu tergantung pada berapa usia Anda. Ada juga penelitian yang meyakinkan yang mengamati 1,1 juta orang selama 6 tahun yang menunjukkan bahwa hanya 5 jam tidur lebih baik bagi Anda daripada 8 tahun.

Sekarang, sebagai seseorang yang suka larut malam, tetapi juga berusaha memastikan saya mendapatkan kualitas tidur, saya bersandar pada pendapat ketiga untuk diri saya sendiri, tetapi itu mungkin tidak berhasil untuk Anda – dan itu benar-benar semua tentang Anda.
Faktor �Kamu�

Saya pikir praktik terbaik adalah tetap setia pada diri sendiri. Saya beroperasi baik-baik saja menjadi burung hantu malam, tetapi banyak orang tidak. Jika Anda merasa puas dengan 5 jam tidur, maka gulunglah dengan itu. Jika Anda tidak dapat berfungsi pada sesuatu yang kurang dari 8, maka itu bisa menjadi angka ajaib Anda. Hal utama yang perlu diambil dari ini adalah bahwa di seluruh studi dan semua temuan, kualitas tidur lebih penting daripada kuantitas. Jadi tidur nyenyak, teman-teman saya, dan giling.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *