Poker lifestyle – Manfaat Berbaring sebelum memulai bermain poker

Manfaat Berbaring sebelum memulai bermain poker

Melepaskan kaki Anda dan duduk dengan posisi horizontal sangat bermanfaat bagi kesehatan mental dan fisik Anda. Manfaat ini dapat dimainkan dalam sesi poker panjang Anda, membantu Anda membuat keputusan yang lebih baik dan pada akhirnya memperkuat tingkat kemenangan Anda.

Di dunia yang terus-menerus memberi tahu kita untuk bangkit dan bergerak, meluangkan waktu untuk bersantai dapat menjadi sulit bagi sebagian orang karena meluangkan waktu untuk aktif adalah untuk orang lain. Sebenarnya, bagaimanapun, bahwa melepaskan kaki Anda dan mendapatkan horizontal sangat bermanfaat bagi kesehatan mental dan fisik Anda.
Manfaat Mental Berbohong

Saya tidak menganjurkan untuk tidur di tempat tidur yang lama, tetapi mengambil beberapa menit setiap hari untuk menemukan tempat yang tenang dan santai untuk berbaring akan membantu Anda mendapatkan kejelasan mental yang lebih dalam. Dalam postur horizontal ini, tubuh Anda mampu melepaskan sepenuhnya, dan sebagai hasilnya, lebih mudah bagi pikiran Anda untuk mengikutinya.

Banyak praktisi yoga percaya bahwa berbaring juga membawa kita lebih dekat ke bumi dan membantu kesungguhan dan memusatkan pikiran kita. Santai otot mental ini akan mengurangi stres, dan mengurangi stres dalam hidup kita tidak hanya meningkatkan kesehatan mental kita, tetapi juga kesehatan fisik kita.
Manfaat Fisik Berbaring Menurun

Stres telah dikaitkan dengan penyebaran penyakit jahat, termasuk penyakit jantung, kanker dan diabetes. Dengan berbaring, kita mengurangi kemungkinan mengembangkan penyakit yang berpotensi mematikan ini dengan melepaskan stres.

Pada tingkat yang lebih bio-mekanis, kita juga menenangkan sistem saraf kita, memperbaiki postur tubuh kita dan memungkinkan otot-otot kita untuk sepenuhnya rileks. Berbaring adalah latihan yang sangat padat bagi mereka yang menderita sakit punggung bawah – dan karena siapa pun yang duduk bermain poker selama berjam-jam pada suatu waktu akan memberi tahu Anda, sakit punggung bawah bukan lelucon. Itu tidak hanya mengacaukan tubuh Anda, tetapi juga sekrup dengan kemampuan Anda untuk berkonsentrasi.
Tidur Siang vs Istirahat Konstruktif

Penting untuk dicatat di sini bahwa ketika saya berbicara tentang berbaring, saya tidak berbicara tentang tidur siang – meskipun tentu ada manfaat tidur siang. Saya mengacu pada apa yang disebut Teknik Alexander Istirahat Konstruktif – cara yang lebih bijaksana berbaring dalam posisi semi-terlentang yang mempromosikan bahwa keselarasan tulang belakang yang padat dan mental / ketegangan ketegangan fisik.

(The Alexander Technique adalah praktik yang mengajarkan Anda bagaimana menjadi lebih sadar tentang bagaimana tubuh Anda bergerak, dan bagaimana gerakan-gerakan itu berdampak pada kesehatan mental dan fisik Anda dan kinerja.)
Cara Istirahat Secara Konstruktif

Seperti yang saya sebutkan, Restrik Konstruktif tidak sepenuhnya terlentang; Anda akan berada di punggung Anda, tetapi bukannya meregangkan kaki Anda, Anda akan menekuk lutut Anda sehingga kaki Anda rata di lantai. Inilah yang akan mempromosikan kesehatan tulang belakang yang optimal dan membantu melepaskan ketegangan.
Selain menemukan tempat yang tenang dan tenang, Anda akan ingin berbaring di lantai. Anda menginginkan permukaan yang keras karena itu akan mendukung punggung Anda dengan baik. Lantai karpet baik-baik saja, seperti menggunakan matras yoga – jangan berbaring di kasur atau permukaan yang terlalu nyaman (seperti sofa atau daybed). Keras lebih baik.
Selanjutnya, letakkan beberapa buku di bawah kepala Anda (bukan bantal; ingat, tidak ada yang enak). Anda tidak membutuhkan banyak; Anda tidak ingin dagu Anda terselip atau kepala Anda ke ujung kembali.
Setelah kepala Anda diposisikan dan lutut Anda ditekuk, letakkan tangan Anda di atas perut Anda, biarkan siku Anda perlahan melebar.
Sekarang fokus pada punggung dan bahu Anda. Waspadai punggung Anda yang didukung oleh lantai, fasilitasi relaksasi total bahu Anda dan perpanjangan tubuh Anda.
Bernapaslah dengan dalam dan merata, pastikan untuk menghirup dan menghembuskan nafas sepenuhnya.

Komitmen waktu

Kabar baiknya adalah Anda tidak perlu menyisihkan banyak waktu untuk berlatih Istirahat Konstruktif. Untuk hasil yang ideal, targetkan 10-20 menit – namun, beberapa menit setiap hari masih akan menghasilkan manfaat yang luar biasa.

Istirahat Konstruktif adalah bukti bahwa hal-hal terbaik dalam kehidupan benar-benar gratis, jadi cobalah. Anda akan merasa beristirahat dan diremajakan, segera.
Periode Istirahat yang Ideal untuk Bermain Poker Optimal

Bagi mereka yang ingin mengikuti sesi yang diperpanjang, saya merekomendasikan perencanaan dua sesi 3 jam dengan periode istirahat aktif. Ini akan meningkatkan hasil sebanyak 50%. Perpecahan yang bahkan lebih ideal adalah tiga sesi 2 jam dengan dua jeda di antaranya.

Ingat, ini bukan kompetisi siapa yang bisa bermain paling lama, dan akan selalu ada titik-titik lembut dalam gim, pastikan Anda beristirahat sehingga Anda tidak menjadi salah satu dari titik-titik lembut itu!

Ritme sirkadian dan ritme ultradian kami memengaruhi seberapa baik kami berfungsi sepanjang hari. Anda dapat menggunakan ritme ini untuk membantu meningkatkan permainan Anda. Baca terus untuk mengetahui bagaimana menjaga tubuh Anda seimbang, dan permainan Anda di jalur.

Dapatkan ini: tidur 8 jam per malam adalah fenomena yang relatif modern, hanya dating kembali ke abad ke-18. Tidak disengaja, itu bertepatan dengan penemuan bola lampu. Sebelum ini, sejarawan berpendapat bahwa orang tidak hanya tidur lebih baik daripada hari ini, tetapi mempraktekkan apa yang mereka sebut sebagai ‘tersegmentasi tidur’, yang berarti mereka pertama kali pensiun ketika kegelapan jatuh dan kemudian terbangun lagi di tengah malam. Pada saat ini, mereka akan makan, minum, mengunjungi teman, membaca, berdoa, berjalan-jalan, bersenang-senang di sela-sela – apa pun. Setelah ini mereka memukul rumput lagi sampai pagi.

Di antara sejarawan ini adalah Roger Ekirch, yang percaya bahwa munculnya listrik menghasilkan penyimpangan dari tidur alami kita, termasuk waktu tidur dan kurang tidur pada umumnya. Ekirch mengulas ratusan buku harian dan bacaan lain untuk membuktikan hal ini secara meyakinkan. Ini berarti bahwa jika Anda menemukan diri Anda bangun pada jam 1 atau 2 dan tidak tahu mengapa, tubuh Anda bisa lebih selaras dengan ritme alaminya.

Ada dua ritme penting khususnya yang ingin saya bicarakan, karena mereka mempengaruhi bagaimana (dan seberapa baik) kita berfungsi. Yang pertama adalah ritme sirkadian kita dan yang kedua adalah ritme ultradian kita. Kedua ritme mengikuti siklus 24 jam dan dorongan impuls bangun dan tidur kami. Ritme sirkadian kami merespon terutama pada cahaya dan kegelapan di lingkungan kami. Ritme ultradian kita, di sisi lain, mengacu pada 90 menit puncak dan lembah aktivitas dan ketidakaktifan yang kita alami selama 24 jam hari sirkadian. Mengikuti kedua ritme ini berarti tetap setia pada dorongan alami tubuh kita. Misalnya, kecenderungan yang banyak dari kita merasa tidur sekitar jam 2 siang? Itu benar-benar alami, dan semua bagian dari ritme sirkadian tubuh kita. Sayangnya, ini adalah dorongan yang banyak dari kita sangkal – terutama dalam budaya Barat. Daripada beristirahat, kami membanting kopi dan minuman berenergi ke otot melalui jam berenergi rendah ini.

Budaya lain, bagaimanapun, lebih cenderung mengikuti arus, mengambil ‘tidur siang’ (tidur sebentar) di tengah sore untuk menyegarkan dan menyegarkan kembali pikiran dan tubuh mereka. Menurut penelitian, tidur siang guling memori Anda, membuat Anda lebih perhatian dan waspada, membantu mencegah kelelahan, dan meningkatkan kreativitas dan produktivitas Anda. Sebuah “studi di NASA pada pilot militer dan astronot mengantuk menemukan bahwa tidur siang 40 menit meningkatkan kinerja sebesar 34% dan kewaspadaan 100%”.

Tetap setia dengan ritme ultradian kami juga termasuk mengambil istirahat setiap 90 menit. Itu berarti mencabut. Sebagai ahli strategi digital terkenal, Tom Gibson menulis, “Kita perlu memasukkan ‘waktu lepas’ – nafas keluar, pasang surut – ke dalam pola kerja kita. Bukan dengan layanan bibir sederhana seperti ‘Anda perlu tidur lebih baik,’ tetapi sebagai integral, menegaskan bagian dari proses kerja. Kita perlu memahami bahwa ‘di’ tidak mungkin tanpa ‘off’, dan bahwa jarak antara keduanya perlu dibuat lebih dekat: seperti ketukan hati atau langkah-langkah seorang pelari. ”
The Rhythms and Poker

Semua ini berlaku untuk waktu Anda di meja. Grinding lebih banyak tentang frekuensi daripada durasi, jadi Anda tidak perlu bermain bingar untuk memperbaiki teknik Anda dan meningkatkan permainan Anda. Ini bukan masalah dedikasi atau tekad; Otak Anda hanya akan berhenti berjalan dengan efisien jika lelah.

Roy F Baumesiter, seorang profesor psikologi sosial Amerika yang terkenal, telah melakukan studi yang tak terhitung jumlahnya dan telah menyimpulkan bahwa sementara orang yang secara teratur melatih kemauan mereka adalah yang paling bahagia, tekad adalah seperti otot – Anda benar-benar dapat membakarnya jika Anda menggunakannya terlalu banyak. .

Dalam eksperimennya, Baumesiter menemukan bahwa orang-orang yang diminta untuk menyelesaikan tugas yang melibatkan pengekangan (seperti menahan permen, tidak menangis saat film sedih, dll.) Mengalami penurunan tekad mereka ketika diminta untuk melakukan kegiatan berbasis pengendalian lainnya segera setelah itu.

Says Baumesiter: “Sistem kekebalan tubuh juga dips ke dalam pot yang sama, yang besar, tetapi terbatas.” Dia melanjutkan: �Dan, kami cukup yakin, begitu juga sindrom pramenstruasi pada wanita. Memiliki pilek cenderung mengurangi kendali diri Anda, dan PMS melakukan hal yang sama. Kita menjadi rewel dan mudah marah, tetapi bukan berarti kita memiliki impuls yang lebih buruk – itu adalah pengekangan kita yang biasa menjadi melemah. ”

Ini berarti Anda lebih cenderung untuk terus miring dan membuat panggilan buruk yang akan menggerogoti uang Anda. Untuk bermain secara optimal (dan hidup optimal) Anda harus membiarkan tubuh Anda berjalan dengan caranya sendiri, sebisa mungkin. Ini berarti mencabut secara teratur, beristirahat, tidur nyenyak dan benar-benar mendengarkan tubuh Anda. Jika Anda lelah, istirahatlah. Jika kamu lapar, makan. Jika Anda merasa memiliki energi untuk dibakar, bakarlah. Hal-hal sederhana benar-benar, tetapi menerapkan perubahan ini sulit bagi banyak dari kita yang dibesarkan dalam budaya penyangkalan dan penyangkalan. Kita mendorong diri kita melalui hari-hari kita dengan mengorbankan kesehatan mental dan fisik kita sendiri, dan sebagai hasilnya, kita tidak pernah benar-benar tampil pada potensi puncak. Kami terus-menerus kelelahan. Tidak harus seperti ini. Mulai kecil.

Berikut beberapa kiatnya:

Terapkan istirahat ke hari-hari Anda sebanyak mungkin. Saya mendapatkan bahwa Anda tidak akan selalu bisa tidur siang panjang, tetapi bahkan tidur siang 10 – 20 menit telah terbukti meningkatkan produktivitas. Jika Anda tidak bisa tidur siang, setidaknya istirahat. Jika Anda tidak dapat beristirahat, fokuslah pada tugas yang kurang penting yang tidak membutuhkan banyak konsentrasi.

Mulailah mendengarkan tubuh Anda. TANYAKAN sendiri berapa banyak energi yang Anda miliki dan bertindak berdasarkan itu. Anda bahkan dapat menyimpan jurnal dan mencatat pola energi Anda. Jadwalkan tugas yang paling penting untuk saat-saat ketika Anda menemukan Anda paling waspada.

Memutuskan. Pastikan Anda memiliki waktu ketika Anda benar-benar terputus dari pekerjaan dan aktivitas terkait pekerjaan.

Batasi waktu layar, terutama larut malam. Terlalu banyak waktu layar telah terbukti menyebabkan stres, kecemasan, depresi, kenaikan berat badan, serta kualitas tidur yang buruk. Saya tahu itu dapat menjadi tantangan untuk mencabut kabel di era digital ini, tetapi cobalah. Jangan beralasan. Saya tidak peduli jika Anda berpikir Anda ingin tetap menonton Di dalam Amy Shumer atau Game of Thrones atau Jimmy Falon atau apa pun yang orang-orang tonton hari ini; atur PVR dan pergi tidur.

Bersikap baik kepada diri sendiri. Negatif self-talk benar-benar dapat menenggelamkan keinginan dan kebutuhan aktual tubuh Anda. Anda mengatakan pada diri sendiri untuk menyedotnya dan mendorongnya ketika Anda benar-benar dihabiskan. Hidup itu cukup sulit. Jangan mempersulit dirimu sendiri. Berlatihlah bela diri. Bicaralah dengan diri sendiri cara Anda berbicara dengan seseorang yang Anda cintai, seperti anggota keluarga atau teman dekat. Jika mereka membuat kesalahan, Anda tidak akan memberi tahu mereka bahwa mereka tidak berharga atau bodoh, tetapi Anda mungkin mengatakan itu pada diri Anda sendiri. Belas kasihan dapat melakukan keajaiban untuk pandangan hidup Anda, dan kemampuan Anda untuk benar-benar belajar dari kesalahan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *