Menemukan keseimbangan antara kerja dan bermain poker

Menemukan keseimbangan antara kerja dan kesenangan adalah topik yang penting. Jika tidak ada pot emas di ujung pelangi, apa gunanya melakukan perjalanan di tempat pertama? Ini dikatakan, Anda tidak ingin hidup dengan kepala Anda di awan lebih dari yang Anda inginkan hidung Anda menempel ke batu asah.
Bahaya Semua Pekerjaan dan Tidak Ada Mainkan: Menemukan Keseimbangan dalam Hidup Anda

Angsuran terakhir dari seri wahyu UCOP saya berakhir dengan nada tinggi. Hari ini, kita berbicara tentang menikmati hidup dan menghargai diri sendiri untuk semua kerja keras kita. Bahkan, tidak merayakan kehidupan kita hampir bisa membuat pekerjaan kita tidak berguna. Jika tidak ada pot emas di ujung pelangi, apa gunanya melakukan perjalanan di tempat pertama?
Kehidupan Nyata vs. Kerja / Kehidupan Virtual

Terlepas dari kenyataan bahwa pengalaman saya di UCOP membantu saya mendapatkan keuntungan besar dalam permainan poker saya dan keterampilan saya (yaitu keterampilan Twitch, keterampilan streaming langsung), semua ini dilakukan di dunia maya.

Dunia saya yang sebenarnya hidup menderita sedikit. Saya tidak punya banyak waktu untuk menghabiskan waktu dengan orang-orang penting dalam hidup saya dan saya tidak punya banyak waktu untuk melakukan kegiatan yang saya nikmati karena saya harus memastikan saya tetap pada jadwal, tidur pada jam yang layak, dan beristirahat dan siap bermain setiap hari.

Tapi inilah mengapa saya senang tantangan UCOP saya relatif pendek; Saya hanya harus bertahan selama beberapa hari – tidak berbulan-bulan atau bertahun-tahun. Ini bukan berarti Anda tidak perlu melakukan tantangan yang membutuhkan waktu yang lebih lama; hanya saja Anda harus memastikan Anda menjadwalkan waktu untuk bermain sporadis di tengah-tengah menggiling.

Dan jangan salah paham: hasil gilanya bagus. Gilirannya sebenarnya luar biasa, tapi kita tidak bisa hidup di ruang ini.

Anda ingin mengembangkan etika kerja yang baik; persona kerja yang baik. Anda hanya tidak ingin menghabiskan begitu banyak waktu di dunia kerja sehingga Anda lupa cara menavigasi dunia yang menyenangkan.

Ketika tantangan UCOP selesai, saya mendapat imbalan khusus yang berbaris untuk diri saya sendiri, dan ini membuat saya terus berjalan; ada perasaan menyeimbangkan.

Ini benar-benar tentang menyeimbangkan ‘melakukan’ di dunia kerja, dan ‘keberadaan’ di dunia nyata.
Bagi sebagian orang, sulit untuk membedakan antara ‘melakukan’ dan ‘menjadi’, terutama di masyarakat saat ini di mana tekanan untuk melakukan adalah memutar ke max sepanjang waktu.

Dunia ‘sedang’ dicirikan oleh kurangnya stres, kekhawatiran, dan kemampuan tak terbatas untuk menjadi diri sendiri dan menikmati kebersamaan dengan orang-orang yang bersama Anda, tanpa kerumitan.

Karena sangat menarik dan penuh dengan peluang yang tampaknya tak ada habisnya di dunia kerja dan / atau dunia maya, itu bukanlah apa yang akan menopang Anda dalam jangka panjang. Anda harus keluar, berinteraksi dengan alam dan orang-orang yang berpikiran yang tidak hanya ada di tempat kerja atau online.

Anda harus menjangkau dan menyentuh sesuatu.

Tentu, otak Anda suka menggiling – itu adiktif, itulah sebabnya istilah ‘workalcoholic’ ada – tetapi tubuh fisik Anda juga membutuhkan stimulasi.

Membentuk hubungan nyata dengan orang-orang nyata akan memungkinkan Anda untuk membentuk ikatan dan menciptakan peluang dengan cara yang sama seperti jaringan di tempat kerja atau bertemu orang-orang secara online membuka pintu.

Tapi mereka tidak saling eksklusif: Saya telah belajar bahwa menciptakan nilai di ‘tanah fantasi’ (atau dunia kerja), dapat mengarah pada peluang di dunia nyata. Kuncinya adalah memanfaatkan peluang tersebut.

Contoh dari ini: Saya ditawari perjalanan gratis ke Punta Cana Poker Classic tahun ini sebagai imbalan untuk menyelenggarakan workshop harian bagi orang-orang yang ingin mendapat beberapa obrolan pra-turnamen dengan saya. Kesempatan ini diciptakan di ‘tanah fantasi’, di mana saya melakukan banyak kerja keras dan promosi untuk situs ini, tetapi itu diterjemahkan ke dalam peluang dunia nyata ketika penyelenggara mengundang saya untuk menyelenggarakan lokakarya.

Terserah saya untuk memiliki kenyamanan dan kepercayaan diri untuk melangkah ke piring dan tahu bahwa tidak hanya saya siap untuk tugas, tapi saya pantas mendapatkannya. Saya berhak melakukan perjalanan ke Karibia untuk bertemu dengan penggemar dan teman-teman saya dan membantu mereka dalam pencarian mereka untuk menjadi pemain poker terhebat yang mereka dapat. Saya memiliki keterampilan ‘kerja’, dan karena saya belum menghabiskan seluruh hidup saya di depan layar komputer tanpa interaksi hidup, saya juga bisa nongkrong dalam waktu nyata.

Pada flipside, Anda tidak akan selalu memiliki peluang yang diberikan kepada Anda: Anda harus cukup percaya diri untuk memberi tahu orang bahwa Anda terbuka dan siap untuk mereka. Sekali lagi, ini turun ke kepercayaan diri.
Ingat, permainan adalah mengapa pekerjaan itu sepadan.

Hadiah pribadi saya untuk bertempur di UCOP adalah mengambil kemenangan dan menginvestasikannya dalam dua hal favorit saya:

1. Pendidikan Berkelanjutan. Saya sudah mendaftar untuk beberapa lokakarya untuk memperbaiki permainan saya. Saya akan menghadiri kamp pelatihan ‘n’ pergi di Colorado selama 10 hari (7 hari di kamp pelatihan, 3 hari hanya bersantai).

Lalu aku akan menindaklanjuti ini dengan perjalananku ke Punta Cana Poker Classic di mana aku akan menghabiskan waktu sekitar dua jam sehari bekerja dan 10 jam sehari hanya dengan santai dan merasa hebat tentang semua kerja keras yang telah dilakukan untuk menghancurkan tujuan saya tahun ini. Saya mengatur jadwal, saya terjebak dengan jadwal, saya menyempurnakan jadwal saat diperlukan dan saya mendapat apa-apa. Begitulah cara saya berguling.

2. Berada di Alam. Saya akan memastikan untuk keluar dan menikmati dunia yang indah ini. Hidup adalah tentang bernafas, teman-teman.
Latihan terakhir …

Bahkan jika Anda sudah kehabisan enam latihan sebelumnya, saya ingin Anda melakukan yang satu ini. Ini penting.

Pergi ke bagian komentar dan tuliskan 1-5 hal yang Anda lakukan untuk bersenang-senang. Jika Anda tidak dapat mengingat kapan terakhir kali Anda melakukan hal-hal itu, tuliskan hal-hal yang biasa Anda lakukan untuk bersenang-senang sebelum Anda menjadi begitu serius tentang kehidupan dan kesuksesan.

Semua orang – termasuk saya sendiri – dapat terjebak dalam pekerjaan, jadi dengan mengingatkan diri Anda sendiri tentang apa yang menyenangkan – bagi Anda dan orang lain – mungkin memicu keinginan untuk menikmati lebih banyak lagi.

Hidup bukan apa-apa tanpa imbalan.

Setelah Anda menambahkan komentar, Anda tahu apa yang harus dilakukan: keluar dan dapatkan tumpukan! Terima kasih sudah membaca, teman-teman!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *